Manga "Sugar Dog Life" (Foto: A Nerdy Fujo Cries)

Serial Live Action "Sugar Dog Life" Umumkan Jadwal Tayang

Pop Kultur 15 Jun 2024
Pemain Serial Live Action "Sugar Dog Life" (Foto: Anime News Network)

Manga berjudul "Sugar Dog Life" mendapatkan adaptasi berbentuk serial Live Action. Hal ini diumumkan oleh kanal Youtube Asahi Broadcasting Corporation (ABC) pada (14/06), sekaligus merilis PV Live Action dari "Sugar Dog Live".

Manga bergenre Boys Love ini akan dijadwalkan tayang pada tanggal 3 Agustus di saluran TV Asahi dan ditayangkan pada tanggal 4 Agustus di kanal ABC TV.

Melansir dari Anime News Network, Koki Tanaka selaku anggota dari grup idol SUPER★DRAGON akan berperan sebagai Izumi Sakuraba. Beliau didampingi oleh Hideya Tawada yang berperan sebagai Kyousuke Amazawa.

Manga "Sugar Dog Life"

"Sugar Dog Life" merupakan manga bergenre Yaoi atau Boys Love karya Yoriko. Manga ini dipublikasikan dalam majalah gateau WEB di bawah naungan Ichijinsha sejak Januari hingga Desember 2019. Tak lama, Ichijinsha menerbitkan buku kompilasi manga "Sugar Dog Life" dalam satu volume.

Kemudian, TV Asahi menggarap komiknya menjadi serial Live Action dengan Mokoto Takahashi, Ayumi Shimo, Shiori Ueno, dan Fumino Kimoto sebagai penulis naskah. Dan disutradarai oleh Ryuuichi Honda, Takahiro Ouchi, dan Kozue Sasaki.

Sinopsis

Mengutip dari Kodansha, "Sugar Dog Life" bercerita tentang kehidupan seorang mahasiswa bernama Izumi Sakuraba yang memiliki postur badan pendek dan paras kekanak-kanakan.

Seorang petugas polisi bernama Kyousuke Amazawa mengira bahwa Izumi adalah anak di bawah umur dan hampir mendakwanya karena terlambat keluar setelah kembali dari pesta minum. Namun, peristiwa itu mengawali jalinan hubungan mereka.

Tag