Serial Live Action "Tanabata no Kuni" (Foto: Animaku)

Serial Live Action "Tanabata no Kuni" Umumkan Jadwal Tayang

Pop Kultur 21 Jun 2024

Pada Kamis (20/6) kemarin, kanal Youtube Disney+ Jepang merilis trailer utama dari serial Live Action "Tanabata no Kuni" yang diadaptasi dari manga legendaris bertajuk sama. Trailer tersebut turut menampilkan daftar pemain dan jadwal tayang di platform Disney+.

Manga "Tanabata no Kuni" merupakan karya dari Hitoshi Iwaaki yang dipublikasikan sejak tahun 1996-1999 dalam majalah Weekly Big Comic Spirits Shogakukan. Kemudian, diterbitkan menjadi buku komik berjumlah empat volume.

Serial ini disutradarai oleh Takahide Sano, Hayato Kawai, dan Yuusuke Taki. Taki juga terlibat dalam penulisan naskah bersama dengan Akiko Miyoshi dan Mari Asato. Serial ini resmi dijadwalkan tayang pada tanggal 4 Juli.

Pemeran

Aktor dan aktris yang akan berperan dalam serial ini, yakni Kanata Hosoda sebagai Youji Minamimaru, Ryoko Fujino sebagai Sachiko Higashimaru, Mai Kiryuu sebagai Sayuri Emi.

Lalu, Aya Asahina sebagai Yukiko Higashimaru yang merupakan mendiang ibu Sachiko. Serta seorang detektif bernama Satou yang akan diperankan oleh Hoshi Ishida.

Pemeran lainnya, yaitu Hiroshi Mikami sebagai Masami Murakami, Takayuki Yamada sebagai Yoriyuki Murakami, Shuhei Uesugi sebagai Takashi Higashimaru, dan Satoshi Kanada sebagai Yagihara.

Sinopsis

Poster Serial Live Action "Tanabata no Kuni" (Foto: Anime News Network)

Melansir dari Crunchyroll, "Tanabata no Kuni" menceritakan tentang kehidupan Youji Minamimaru, seorang mahasiswa biasa yang dijuluki sebagai "Nanmaru". Ia memiliki sebuah kekuatan super misterius yang mampu membuat lubang kecil di segala hal.

Suatu hari, terjadi peristiwa aneh ketika tubuh seseorang telah dicungkil dan dihilangkan oleh bola misterius yang melayang di udara. Dosen universitas Emi memberi tahu Nanmaru bahwa ia memiliki kemampuan serupa dengan penyebab insiden tersebut.

Menanggapi hal itu, Nanmaru pergi ke kota Marukawa yang dikenal sebagai "Marugami no Sato". Dan di sana, ia mengetahui rahasia dari asal-usul kemampuannya.

Tag