Cuplikan trailer menampilkan Nameless Hero. Foto: Official Website

Siap Berperang Lagi, Dynasty Warriors: Origins akan Hadir Tahun Depan!

Gaming 1 Jun 2024

Publisher Koei Tecmo dan gim developer Omega Force resmi mengumumkan pada Jumat (31/5) bahwa Dynasty Warriors: Origins akan rilis pada PlayStation 5, Xbox Series, dan PC (Steam) tahun 2025. Tanggal pasti menunggu update selanjutnya.

Dilansir melalui official website PlayStation dan Siliconera, info tersebut diumumkan tidak lama setelah Dynasty Warriors: Origins dipamerkan pada online event milik PlayStation yang bertajuk State of Play May 2024 kemarin. Koei Tecmo juga merilis dua trailer sekaligus pada hari yang sama.

Trailer versi bahasa Inggris | Sumber: Youtube

Trailer versi bahasa Jepang | Sumber: Youtube

Menariknya, proses pembuatan Dynasty Warriors: Origins tidak lagi diawasi oleh Akihiro Suzuki, melainkan Tomohiko Sho, yang juga memegang jabatan sebagai ketua studio Omega Force. Sejauh ini, belum ada alasan pasti mengenai hal tersebut.

Tomohiko Sho sendiri sudah lama terlibat pada pembuatan brand Dynasty Warriors sejak gim ini dirilis untuk konsol PlayStation pada 1997. Tomohiko Sho juga pernah menajabat sebagai planner untuk pembuatan gim Dynasty Warriors 2-5.

Selama 27 tahun, brand Dynasty Warriors dibangun dengan tidak hanya menghadirkan rasa realisme di medan perang, namun juga dengan aksi seru gameplay 1 vs 1.000.

Posisi tertinggi yang perrnah Tomohiko Sho raih pada seri sebelum Dynasty Warriors: Origins adalah sebagai direktur pengawas Dynasty Warriors 6. Beberapa tahun terakhir, ia bekerja sebagai produser untuk Warriors Orochi 4 Ultimate (2019), Touken Ranbu Warriors (2022), dan Fate/Samurai Remnant (2023).

MedForians sudah bisa memasukkan Dynasty Warriors: Origins ke dalam wishlist Steam melalui link website berikut:

DYNASTY WARRIORS: ORIGINS on Steam
Experience an unrivaled sense of realism on the battlefield, fueled by exhilarating 1 vs. 1,000 action and the rush of massive armies! A nameless hero conquers the turbulent and chaotic Three Kingdoms in this latest DYNASTY WARRIORS series entry.

Bagi yang ingin melakukan pre-regist untuk PlayStation 5 dapat melalui link website berikut:

DYNASTY WARRIORS: ORIGINS
Become immersed in exhilarating battles as a nameless hero in the Three Kingdoms

Tentang Dynasty Warriors: Origins

Melalui aksi permainan 1 lawan 1.000 yang menggemparkan, Dynasty Warriors: Origins siap memberikan sensasi intens di medan perang, berkat pasukan besar yang semangat untuk bertarung, memenuhi layar dari segala sisi.

Sepanjang permainan, player harus bertindak cepat karena ukuran dan skala pasukan musuh yang belum pernah terjadi sebelumnya dapat menguasai medan perang.

Koordinasi dengan tentara sekutu adalah kuncinya, karena pemain menerapkan taktik pertempuran secara real-time sambil menerjang gelombang tentara dalam pertarungan paling penuh ketegangan dalam sejarah Dynasty Warriors.

Selain itu, untuk pertama kalinya dalam sejarah Dynasty Warriors, alur cerita akan diceritakan melalui sudut pandang utama Nameless Hero. Mempelajari kisah sejarah perang saat kekacauan meletus di seluruh wilayah Three Kingdoms, menampilkan wilayah Cina yang luas, serta para jenderal paling kejam yang belum pernah ada sebelumnya.

Tag