Siap Digelar Dalam Waktu Dekat, Area Creator III Kolaborasi Kreatif antara Cre:Ha Project dengan Comifuro dan Pemkot Denpasar

Event 3 Jun 2024

Cre:Ha Project, didukung oleh Comic Frontier serta pemerintah kota denpasar melalui Badan Kreatif Denpasar dan Youth Fest, dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan Area Creator III. Acara ini dirancang sebagai platform kreatif bagi para kreator untuk memamerkan, berbagi, dan merayakan kekayaan karya pop kultur.

Dijadwalkan pada tanggal 9 Juni di Denpasar, Area Creator III mengundang para kreator, penggemar, dan penggiat pop culture untuk berkumpul dalam festival kreativitas yang spektakuler di Denpasar, Bali.

Fitur Utama Area Creator III by Cre:Ha Project

Area Creator III menawarkan sebuah panggung bagi lebih dari 40 booth kreatif dari berbagai circle dan komunitas untuk memamerkan karya dan hobi mereka, menciptakan lingkungan yang kaya akan inspirasi dan kolaborasi. Para pengunjung akan memiliki kesempatan untuk terlibat dalam berbagai kegiatan interaktif, termasuk mini games seperti Si Paling Wibu dan pertunjukan yang akan memperkuat jalinan antara komunitas pop culture di Bali.

Bintang Tamu Spesial dan Acara Interaktif

  • Devita Krisanti: Seorang figur penting di industri kreatif nasional dalam kancah pop culture, Devita akan hadir sebagai juri dalam kompetisi Fan Art dan mengadakan talk show mengenai industri kreatif. Selain itu, Devita akan membuka booth yang menampilkan karya-karyanya yang telah dikenal secara nasional baik saat talk show dan juga akan membuka booth khusus selama ARC III.
  • Kak Ice Tea: Terkenal di kancah nasional atas karya dan edukasi di bidang cosplay, khususnya tentang penggunaan make up. Kak Ice Tea tidak hanya akan berpartisipasi sebagai juri dan penyelenggara workshop cosplay, tapi juga akan membuka booth yang menampilkan karya cosplaynya.
  • Kak Faris: Seorang ahli cosplay yang dikenal atas karyanya dan edukasi tentang pembuatan kostum dari bahan daur ulang. Kak Faris akan menyelenggarakan workshop cosplay dan juga berperan sebagai juri cosplay.

ARC III berupaya memfasilitasi pertemuan antara kreator dan penggemar dalam lingkungan yang mendukung pertumbuhan kreativitas, inovasi, dan kolaborasi. Acara ini akan menampilkan berbagai kegiatan kreatif termasuk workshop cosplay, talk show oleh creator lokal yang telah berpengaruh di kancah nasional, serta berbagai kompetisi seperti lomba Fan Art dan Cosplay Competition.

Tiket dan Informasi Lanjutan

Tiket untuk Area Creator III kini tersedia dengan harga terjangkau seharga Rp.35.000. Untuk pembelian dan informasi lebih lanjut tentang cara pendaftaran, jadwal acara, dan detail lainnya, kunjungi https://linktr.ee/crehaproject atau ikuti kami di Instagram di @crehaproject untuk pengumuman terkini mengenai guest star dan update lainnya.

Tentang Cre:Ha Project

Cre:Ha Project adalah inisiatif komunitas yang berdedikasi untuk mewadahi kreator di Bali dalam menampilkan karya original mereka. Dengan visi memberikan ruang bagi kreator Indonesia, khususnya di Bali, Cre:Ha Project berkomitmen untuk:

  • Menyalurkan potensi kreator Bali.
  • Meningkatkan peluang untuk hidup dari karya.
  • Mengenalkan kreator ke masyarakat luas.
  • Menciptakan ruang diskusi dan kolaborasi yang sehat.

Kami mengundang semua penggemar dan kreator pop culture untuk menjadi bagian dari pengalaman kreatif yang memukau ini. Jangan lewatkan kesempatan untuk bertemu dengan bintang tamu spesial dan berpartisipasi dalam beragam kegiatan interaktif di Area Creator III!

Sumber: Press Release

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.