Single Baru ASIAN KUNG-FU GENERATION Terpilih Jadi Lagu Tema Game FARMAGIA

Lagu dari ASIAN KUNG-FU GENERATION yang bertajuk Life is Beautiful terpilih sebagai lagu tema untuk gim bergenre aksi yang akan rilis, FARMAGIA.

Dilansir melalui official website Marvelous dan The F1rst Times, info tersebut bersamaan dengan tayangnya trailer FARMAGIA pada Kamis (20/6), yang memberikan gambaran lebih dalam tentang pertanian, pelatihan, dan mekanisme komando monster, melalui channel Youtube resmi Marvelous.

Trailer pengumuman tambahan bahasa Inggris | Sumber: Youtube

Trailer pengumuman tambahan bahasa Jepang | Sumber: Youtube

Video promosi tersebut menampilkan lagu tema Life is Beautiful oleh ASIAN KUNG-FU GENERATION, band rock beranggotakan empat orang yang dibentuk pada tahun 1996, terdiri dari Masafumi Gotoh (vokal dan gitar), Kensuke Kita (gitar dan vokal), Takahiro Yamada (bass dan vokal), dan Kiyoshi Ijichi (drum).

Life is Beautiful merupakan lagu yang bernada dalam namun juga bernuansa sejuk dan menyegarkan, sehingga membuat pendengar ingin ikut bersenandung.

Selain itu, untuk memperingati 20 tahun debut mereka, ASIAN KUNG-FU GENERATION akan merilis album koleksi single pada Rabu, 31 Juli 2024 mendatang. Album tersebut akan mencakup semua single mereka sebelumnya.

FARMAGIA merupakan gim yang desain karakternya dibuat oleh Hiro Mashima. Ceritanya mengenai Ten, protagonis FARMAGIA, yang dapat membesarkan dan mengendalikan monster, saat dia bertarung bersama teman-temannya.

FARMAGIA akan rilis pada Jumat, 1 November 2024 untuk PlayStation 5, Nintendo Switch dan PC via Steam.

Pre-Order Nintendo Switch

https://marvelousgames.com/games/farmagia

Pre-Order PlayStation 5

Farmagia
Take a stand to free the people in an epic tale of rebellion and friendship

Pre-Order Steam

Farmagia on Steam
Command an army of monsters in this all-new action game featuring character designs by famed manga artist Hiro Mashima. Take a stand to free the people of Felicidad as a Farmagia named Ten when monster farming, adventure, and hectic battles come together in an epic tale of rebellion and friendship.

Pre-Order Nintendo Switch, PlayStation 5, dan Steam (Website Jepang)

『FARMAGIA(ファーマギア)』公式サイト
真島ヒロ×マーベラスが贈る完全新作アクションゲーム『FARMAGIA(ファーマギア)』Nintendo Switch™/PlayStation®5にて2024/11/1発売予定。※Steam®は2024/11/2発売予定。
Gambaran bonus untuk pembelian edisi terbatas. Foto: Official webiste Marvelous

Berikut merupakan bonus FARMAGIA edisi terbatas yang berupa CD soundtrack yang menampilkan 23 aransemen berwarna dari gim tersebut, dan sebuah buku seni dengan lebih dari 90 halaman ilustrasi cantik, semuanya disimpan di dalam kotak luar yang dilapisi ilustrasi baru dari Hiro Mashima.

Publisher XSEED Games, Marvelous Europe, dan Marvelous juga memberi sedikit gambaran bahwa mereka sedang mengerjakan proyek pembuatan anime yang masih dirahasiakan detilnya.

Tentang FARMAGIA

Setelah kematian penguasa Felicidad, penguasa jahat bernama Glaza merebut kekuasaan dan menerapkan rezim yang menindas terhadap penduduk dunia. Menemani Ten dan teman-teman Farmagia lainnya, player dapat memanggil pasukan monster saat menjelajah dan bertempur melintasi tanah berbahaya di Underworld, mengumpulkan sumber daya untuk dibawa kembali ke peternakan.

Pada gim ini, player akan meningkatkan keterampilan sebagai Farmagia, merawat lebih banyak monster untuk dipelihara, dan mengembangkan sifat baru mereka untuk membantu pertempuran player melawan Glaza dan Oración Seis.