Photo: Cover Song Aurora - Ayumi Hamasaki, Source Photo: Press Release

Single Terbaru Ayumi Hamasaki 'Aurora' Memeriahkan Ulang Tahun ke-7 'Azur Lane'

Pop Kultur 26 Jun 2024

Sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-26, superstar pop Jepang, Ayumi Hamasaki, baru saja merilis single terbarunya yang berjudul 'Aurora'. Lagu ini adalah balada rock dengan tempo sedang yang mengisahkan perjuangan melalui tantangan untuk menemukan aurora yang indah. 'Aurora' juga dipilih sebagai lagu tema untuk perayaan ulang tahun ke-7 game populer 'Azur Lane'.

Bersamaan dengan perilisan single ini, video musik 'Aurora' juga dirilis di kanal YouTube resmi Ayumi Hamasaki. Video yang emosional ini mengekspresikan pesona unik dari ayu, panggilan akrabnya kepada para penggemarnya, yang memikat para pemirsa dengan penampilannya yang cantik dan ekspresif. Jangan sampai ketinggalan!

Lagu baru ini menyusul rilisnya single digital Ayumi Hamasaki 'BYE-BYE' pada tanggal 8 April. Bahkan saat ia memasuki tahun ke-27 sejak debutnya, ayu tetap tak terbendung. Jangan alihkan pandangan Anda dari kekuatan alam yang luar biasa ini.

kalian bisa klik dibawah ini yaa untuk download dan dengarkan via streaming musik kesukaan kalian:

Photo: Cover Song Aurora - Ayumi Hamasaki, Source Photo: Press Release
浜崎あゆみ「Aurora」
Listen to content by 浜崎あゆみ.

Tentang Ayumi Hamasaki

Ayumi Hamasaki memulai debutnya pada tanggal 8 April 1998, dengan merilis singel 'poker face'. Album pertamanya, 'A Song for ××', dirilis pada tanggal 1 Januari 1999 dan berhasil terjual sebanyak satu juta keping.

Dia menerima Penghargaan Rekaman Jepang pada tahun 2001, 2002 dan 2003 - tiga kali berturut-turut yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dia membuat sejarah sebagai artis solo pertama di Jepang dan grup ketiga yang menjual lebih dari 50 juta single dan album.

Pandangan dunia yang digambarkan dalam lirik yang ditulisnya sendiri dan diekspresikan oleh suara nyanyiannya yang luar biasa menembus hati semua orang yang mendengarkan, sementara selera fesyen dan pendekatannya yang tidak kenal kompromi terhadap kehidupan telah menyentuh hati para wanita dari berbagai generasi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Ayumi Hamasaki, silakan lihat di bawah ini:

WEBSITE | FACEBOOK | INSTAGRAM | TWITTER | YOUTUBE

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe