Single Terbaru Passcode "WILLSHINE" Terpilih Sebagai Lagu Pembuka Season Kedua Anime 'SHY'

Pop Kultur 21 Jun 2024

Bagi MedForians yang suka dengan idol group Jepang dengan genre lagu tidak biasa, pasti familiar dengan nama grup Passcode.

Passcode sendiri adalah grup idol asal Jepang yang beranggotakan empat orang; Nao Minami, Kaede Takashima, Hinako Ogami, dan Emily Arima. Grup tersebut memiliki ciri khas lagu yang memadukan instrumental band, musik elektronik, serta teriakan unik. Passcode sudah pernah tampil di berbagai event besar, seperti SUMMER SONIC dan MEGA VEGAS, serta sudah mengadakan tur hingga ke luar negeri.

Visual terbaru dari grup Passcode yang menampilkan keempat membernya.

Baru-baru ini, grup idol Passcode mengumumkan jika single terbaru mereka yang berjudul "WILLSHINE" terpilih menjadi lagu pembuka season kedua dari anime 'SHY'. 'SHY' sendiri adalah anime adaptasi dari komik berjudul sama yang diserialisasikan di Weekly Shonen Champion dengan total penjualan lebih dari 1,4 juta kopi. Single ini juga menjadi rekor tersendiri bagi Passcode, karena grup tersebut sudah enam tahun lamanya tidak mengisi soundtrack anime setelah lagu mereka yang berjudul 'Ray' dirilis.

Passcode Willshine OP Cover

"WILLSHINE" sendiri akan dirilis dalam dua format, yaitu Limited Edition dan Standard Edition.

Berikut detail isi konten dari single "WILLSHINE" yang akan dirilis oleh Passcode tersebut:

CD tracks

1. WILLSHINE

2. Untitled track

3. WILLSHINE -Instrumental-

4. Untitled track -Instrumental-

Limited First Edition Blu-ray:

PassCode Zephyren 10th Anniversary A.V.E.S.T project Kodou at National Yoyogi Stadium First Gymnasium

Selain itu, Passcode juga mengumumkan jika mereka telah berpindah label rekaman ke MoooD Records dalam naungan Bandai Namco Music Live mulai dari rilisan terbaru ini. "WILLSHINE" akan menjadi single pertama dalam label terbaru mereka. Harapannya, dimulai dari perpindahan label ini, Passcode akan terus maju dan berproses bersama di lingkungan yang baru. Tak hanya itu, Passcode juga akan memulai tur mereka dengan tajuk “PassCode Undo→Step TOUR 2024.” di bulan Agustus ini.

Sumber: Press Release

Tag