Visual poster. Foto: Gematsu

Super Mario Party Jamboree akan Rilis di Switch Oktober 2024

Gaming 19 Jun 2024

Nintendo mengumumkan game Super Mario terbaru, Super Mario Party Jamboree resmi rilis di Switch pada 17 Oktober 2024 mendatang.

Dilansir melalui official website Nintendo Jepang dan Siliconera, Nintendo juga merilis Video Promosi (PV) dalam bahasa Inggris dan Jepang melalui channel Youtube resminya pada Selasa (18/6) kemarin.

Trailer bahasa Inggris | Sumber: Youtube

Trailer bahasa Jepang | Sumber: Youtube

PV tersebut menjanjikan bahwa Super Mario Party Jamboree akan menjadi gim Mario Party terbesar yang pernah dimainkan. Diperlihatkan juga Mario dan teman-temannya tiba di sebuah resor pulau besar untuk entri terbaru dalam seri Mario Party.

PRE-ORDER SWITCH:

スーパー マリオパーティ ジャンボリー | Nintendo Switch | 任天堂
2024年10月17日(木)発売、Nintendo Switch『スーパー マリオパーティ ジャンボリー』をご紹介します。
  • Versi box (fisik) seharga 7,128 yen (sudah termasuk pajak)
  • Versi download seharga 7,100 yen (sudah termasuk pajak)

Super Mario Party Jamboree akan menampilkan lima game board terbaru, yaitu Rainbow Galleria, Roll ‘Em Raceway, Goomba Lagoon, Mega Wiggler’s Tree Party dan King Bowser’s Keep.

Visual lima gim super mario terbaru. Foto: Gematsu

Rainbow Galleria adalah mall-themed board, tempat player dapat menaiki eskalator di mana saja dalam mal ini. Saat sesi "Time Sale" muncul, player mempunyai peluang besar mendapatkan item dan bintang dengan setengah harga selama sesi berlangsung.

Roll Em Raceway berdasarkan pada arena pacuan kuda dan menampilkan dadu turbo khusus.

Goomba Lagoon akan menampilkan perpaduan gunung berapi aktif dan perubahan ketinggian air yang mengubah jalur papan permainan.

Selain seri game board terbaru, Super Mario Party Jamboree juga akan menampilkan Mario’s Rainbow Castle dari Mario Party original dan Western Land dari Mario Party 2.

Visual dua gim super mario dari seri sebelumnya. Foto: Gematsu

Selain itu, lebih dari 110 mini-game tersedia untuk dimainkan—pilihan terbanyak dalam seri Mario Party hingga saat ini. Rasakan tantangan dan teka-teki penuh aksi untuk menguji kecerdasan player.

Terdapat juga beberapa mini-game yang dapat menggoyangkan dan memiringkan Joy-Con menggunakan gerakan tangan player.

Visual gim. Foto: Official website Nintendo Jepang

Player dapat mengarahkan Joy-Con dan membuat gerakan memalu paku di atas meja.

Visual gim. Foto: Official website Nintendo Jepang

Player dapat menggoyangkan Joy-Con ke arah tertentu agar bola masuk ke lubang.

Tak hanya itu saja—terdapat mode Koopathlon yang dapat dimainkan hingga 20 player. Mereka akan saling berhadapan dan bersaing menjadi yang terbaik untuk peringkat teratas.

Koopathlon Mode. Foto: Gematsu
Koopathlon Mode. Foto: Gematsu

Super Mario Party Jamboree merupakan gim terbaru dalam seri Mario Party sejak Mario Party Superstars pada 2021. Mario Party 3 juga dirilis sebagai bagian dari koleksi Nintendo Switch Online N64 pada 2023.

Tag