Tanggal Rilis Realme GT 6 Resmi Dikonfirmasi, Ini Bocoran Spesifikasinya!

Teknologi 3 Jun 2024

Setelah sebelumnya sempat bocor di sampul Forbes terkait kehadiran Realme GT 6, wakil presiden Realme dan presiden pemasaran global Chase Xu memposting video teaser berdurasi 19 detik melalui Twitternya.

Dilansir dari GSM Arena dan Gizmochina, Dalam video teaser baru yang menyebutkan bahwa Realme merilis episode 2 dari acara "Real Talk" pada tanggal 3 Juni, merek tersebut kini telah mengonfirmasi tanggal peluncurannya.

Sesuai teaser baru-baru ini yang dibagikan oleh Wakil Presiden Realme Chase Xu, perangkat tersebut diperkirakan akan diluncurkan pada 20 Juni di pasar global. Pihak perusahaan turut memberikan konfirmasinya via Twitter.

Merek telah mengonfirmasi bahwa Realme GT 6 akan diluncurkan di Italia, India, india, Spanyol, Thailand, Malaysia, Meksiko, Filipina, Brasil, Polandia, Turki, Arab Saudi, dan lainnya.

Realme belum mengonfirmasi secara resmi soal spesifikasi global Realme GT 6. Namun, laporan dari Gizmochina menunjukkan bahwa itu mungkin mirip dengan Realme GT 6 bertenaga Snapdragon 8s Gen 3, yang memulai debutnya bulan lalu di Cina. Perangkat ini diharapkan hadir dengan beberapa fitur fotografi berbasis AI.

Menurut bocorannya, ponsel ini akan menampilkan layar S1 datar yang dipasok BOE dengan resolusi 1,5K. Bisa jadi panel OLED 6,78 inci yang sama dengan kecerahan puncak 6000 nits. Selain itu, bocoran tersebut menunjukkan baterai besar 6.000mAh dengan dukungan pengisian daya 100W.

Bagian kamera mungkin melihat sensor utama 50 megapiksel, meskipun rincian lebih lanjut masih belum jelas. Bocorannya juga menyebutkan rangka tengah berbahan logam untuk kualitas build premium.

 GT 6 dirumorkan akan tiba dengan banderol harga mulai sekitar Rs 40.000, lebih mahal dibandingkan pendahulunya, Realme GT 6T yang ditenagai Snapdragon 7+ Gen 3, yang harganya berkisar dari Rs 30.999 hingga Rs 39.999.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.