Bon Odori, Salah Satu Festival Musim Panas di Jepang (Foto: japantravel.com).

TMII Gelar Festival Musim Panas Ala Jepang, Ada JKT48 Loh!

Event 26 Jun 2024

Di Jepang, musim panas adalah musim yang penuh kemeriahan. Masa tersebut biasanya dikaitkan dengan kembang api, tarian, dan acara seremonial.

Warga Jakarta dan sekitarnya tidak perlu habiskan jutaan rupiah ke Jepang untuk menikmati suasana tersebut, karena TMII bersama dengan Japan Foundation akan gelar acara festival musim panas ala Jepang bertajuk "Natsu Matsuri"!

Tepatnya, festival tersebut akan diadakan di area Parkir Barat TMII, tanggal 29 Juni - 7 Juli mendatang.

Ada Apa Saja di "Natsu Matsuri"?

Dilansir dari poster promosional "Natsu Matsuri" di Instagram Japan Foundation @jf_jakarta, acara tersebut akan hadirkan banyak program menarik, seperti Fun Run, lomba coswalk, Bon Odori, dan konser musik.

Sejak Minggu (23/06), penyelenggara "Natsu Matsuri" perlahan ungkap lineup konser tersebut melalui Instagram resmi acara tersebut, @natsumatsuridotid.

Artis yang akan tampil termasuk JKT48, J-Rocks, dan beberapa musisi Indonesia ternama lainnya seperti Feby Putri dan Parade Hujan (Payung Teduh x Pusakata).

Bagi penggemar idol, JKT48 akan tampil hari Sabtu, 29 Juni. Berdasarkan unggahan penyelenggara "Natsu Matsuri", sepertinya penampilan kali ini akan diisi oleh para trainee Generasi 11 dan 12.

Biaya Masuk Festival "Natsu Matsuri"

Melalui Instagram, penyelenggara acara juga telah memastikan bahwa tidak ada tiket khusus untuk mengunjungi "Natsu Matsuri".

Pengunjung hanya perlu membeli tiket masuk TMII, yaitu Rp 35.000,-/orang ditambah Rp 35.000,-/mobil atau Rp 15.000,-/sepeda motor.

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.