NiziU akan isi lagu pembuka untuk Anime Tower of God: Return of the Prince (season 2) (Foto: YouTube Crunchyroll)

Tower of God Season 2 Rilis PV, NiziU Isi Lagu Pembuka

Pop Kultur 25 Jun 2024

Anime 'Tower of God' baru saja merilis promotional video (PV) untuk seri lanjutannya. Pada video tersebut, diperkenalkan girl group NiziU sebagai pengisi lagu pembuka untuk season 2 ini.

Melansir ANN, NiziU akan mengisi lagu pembuka berjudul 'RISE UP'. Hal ini disampaikan lewat PV 'Tower of God Season 2' lewat kanal YouTube resmi Crunchyroll. pada Sabtu, 22 Juni 2024.

Pada PV tersebut, ditampilkan cuplikan kilas balik dari seri sebelumnya, serta bocoran jalan cerita untuk season ke dua ini.

'Tower of God Season 2' mengambil latar waktu 6 tahun setelah seri yang pertama dan akan menampilkan keseruan serta tantangan pada level selanjutnya. Info selengkapnya tentang season ini, bisa kunjungi link ini ya!

Pada PV tersebut juga sekilas diperdengarkan lagu pembuka berjudul 'RISE UP' yang dinyanyikan oleh girlgroup bernama NiziU.

Bagi MedFornians yang belum familiar, NiziU merupakan girlgroup asal Jepang naungan JYP Entertainment dan Sony Music yang mulai aktif sejak tahun 2020.

NiziU beranggotakan sembilan orang yakni, Mako, Rio, Maya, Riku, Ayaka, Mayuka, Rima, Miihi, dan Nina.

Image
Concept Photo NiziU untuk lagu 'RISE UP' (Foto: X/Twitter @NiziU__official)

Ini kedua kalinya bagi artis JYP Entertainment mengisi lagu pembuka untuk serial 'Tower of God'.

Sebelumnya, boygroup asal Korea Selatan mereka, Stray Kids, pernah mengisi lagu pembuka serta penutup untuk season 1 dengan judul 'TOP' dan 'SLUMP'.

Tidak hanya sebagai pengisi lagu pembuka, lagu penutup juga akan dinyanyikan oleh NiziU dengan judul 'BELIEVE'.

Lagu 'RISE UP' dari NiziU ini akan dirilis bersamaan dengan penayangan episode pertama dari 'Tower of God Season 2' pada 7 Juli 2024. Nantinya, anime ini dapat disaksikan di Crunchyroll.

Tag