TRIBE NINE Rilis Pendaftaran CBT dan Trailer, Berikut Infonya!

Gaming 7 Jun 2024

Akatsuki Games dan Too Kyo Games (pembuat gim Danganronpa) telah merilis informasi pada Kamis (6/6) kemarin mengenai pendaftaran CBT dan trailer untuk TRIBE NINE, RPG aksi ekstrem yang gratis untuk dimainkan.

Dilansir melalui Gematsu dan official website TRIBE NINE, TRIBE NINE dijadwalkan melakukan closed beta test pada Agustus 2024 dan sudah membuka pendaftaran sejak 6 Juni 2024 kemarin.

Bagi MedForians yang tertarik mendaftar ataupun menambah TRIBE NINE ke dalam wishlist Steam, bisa langsung mengakses link website berikut:

TRIBE NINE Official Site
Extreme Action RPG “TRIBE NINE” | Wishlist Now on Steam
TRIBE NINE on Steam
TRIBE NINE is an Extreme Action RPG where groups of teens will endure multiple losses and devise strategies to overcome formidable foes. Dive into a crazy adventure with unique characters in a meticulously crafted world with a variety of art styles by the same creators of the ‘Danganronpa’ series.

Trailer bahasa Inggris | Sumber: Youtube

Trailer bahasa Jepang | Sumber: Youtube

Trailer bahasa Traditional Chinese | Sumber: Youtube

TRIBE NINE tidak hanya tersedia untuk PC via Steam, namun juga pada perangkat mobile iOS dan Android. Bahasa yang tersedia yaitu Inggris, Jepang, Traditional Chinese, dan Simplified Chinese.

Poster Visual. Foto: ANN

Saat memainkan TRIBE NINE, player menaikkan progres dengan menyelesaikan cerita, mengendalikan karakter dan menjelajahi Neo Tokyo, menghadapi pertempuran dan berbagai peristiwa lainnya di jalanan kota.

Sepanjang perjalanan, tugas akan datang silih berganti, seperti mengumpulkan item dari jalanan dan peti harta karun, menyelesaikan teka-teki dan mini-game lainnya, serta memenuhi permintaan dari penduduk kota.

Setiap karakter yang dapat dimainkan memiliki karakteristik uniknya masing-masing, tercermin dalam keterampilan dan tindakannya, sehingga player dapat merasakan berbagai gaya bermain sesuai karakternya.

Selain menaikkan level karakter, player juga bebas memilih status mana yang ingin ditingkatkan dan perlengkapan apa yang akan digunakan. Player bahkan dapat mencoba membangun healer sebagai penyerang. Ada banyak kemungkinan, sehingga dapat bereksperimen membuat strategi apapun.

Cerita utama dan kota baru akan ditambahkan pada TRIBE NINE melalui update selanjutnya.

Tentang TRIBE NINE

Ini adalah tahun 20XX. Cerita bermula di Neo Tokyo, sebuah negara futuristik yang dikuasai oleh permainan mematikan. Sekelompok remaja berjuang dalam pertarungan hidup atau mati yang brutal untuk mendapatkan kembali impian dan kebebasan mereka yang dicuri.

Unit sekutu akan merespons pertempuran dengan tepat, mengumpan musuh dan menyembuhkan teman. Melalui perhitungan waktu menyerang yang tepat, player bahkan bisa melancarkan serangan kombo ketiga anggota grup sekaligus.

Setiap karakter memiliki kepribadian yang unik, dengan berbagai strategi dan metode pertempuran dapat berubah berdasarkan kombinasi anggota grup yang player susun.

Tag