Anya Melfissa (Kiri), Kureiji Ollie (Tengah), dan Reine Pavolia (Kanan) dalam MV Cover Lagu "Playboy" (Foto: Youtube Airani Iofifteen)

Viral! Hololive ID Garap Ulang Lagu "Playboy" dari 7 Icons

Pop Kultur 16 Jun 2024

Pada hari Sabtu (15/06), kanal Youtube Airani Iofifteen merilis cover lagu dari 7 Icons berjudul "Playboy". Sejak perilisannya, video ini telah mencapai 72 ribu viewers. MV cover tersebut menampilkan sembilan talent dari agensi Hololive ID yang membawakan lagu tersebut dengan apik.

Cover ini membuat para penggemar VTuber, khususnya dari agensi Hololive, memberikan apresiasi dan tanggapan positif pada penampilan mereka. Bahkan, beberapa penggemar merasakan nuansa nostalgia saat mendengarkan garapan ulang lagu "Playboy".

"Playboy", Lagu Orisinal dari Girlband 7 Icons

Lagu berjudul "Playboy" pertama kali dibawakan oleh girlband asal Indonesia bernama 7 Icons. Lagu ini merupakan single pertama mereka dalam album "The Journey of Love" di bawah naungan label Keci Music.

Lagu ini menceritakan tentang kekesalan wanita terhadap pasangannya yang mencari perhatian dari banyak perempuan lain tanpa menghiraukan pasangannya sendiri. Hal itu membuatnya tidak ingin menjalin hubungan bersama dengan lelaki mata keranjang.

MV Cover Lagu "Playboy" oleh Hololive ID

MV cover lagu "Playboy" dibawakan oleh Airani Iofifteen, Ayunda Risu, Moona Hoshinova, Kureiji Ollie, Anya Melfissa, Pavolia Reine, Kobo Kanaeru, Vestia Zeta, dan Kaela Kovalskia. Airani Iofifteen, salah satu talenta Hololive ID yang memiliki bakat menggambar, menjadi ilustrator dalam pembuatan video cover tersebut.

Tak hanya itu, kolaborasi dengan EveningLightsID menambahkan kesan visual yang memanjakan mata para penonton.

Visual grafik yang unik dengan mengusung tema retro dan penampilan dari kesembilan talent Hololive ID, menjadikan video ini disukai oleh para penggemarnya.

Tag