Poster HIGHSPEED Étoile Paddock Stories (Foto : Gematsu.com)

Visual Novel HIGHSPEED Étoile Paddock Stories Segera Hadir di Switch November 2024

Gaming 23 Jun 2024

Novel visual HIGHSPEED Étoile Paddock Stories akan segera diluncurkan pada tahun ini.

Dilansir melalui Gematsu dan Crunchyroll, Sabtu (22/6) kemarin, The World of HIGHSPEED Étoile akan dikembangkan menjadi sebuah video game, dengan Entergram mempersiapkan rilis untuk HIGHSPEED Étoile Paddock Stories. Visual novel ini sedang dalam proses pengerjaan untuk dijadikan ke dalam Nintendo Switch dan akan dijadwalkan untuk diluncurkan pada tanggal 21 November 2024 di Jepang.

Visual Novel HIGHSPEED Étoile Paddock Stories akan tersedia dalam edisi fisik dan digital standar, serta edisi terbatas yang dibanderol seharga ¥12.980 (diperkirakan sekitar US$81) yang mengemas game ini dengan prima stella figure, suede tapestry, voice drama CD, soundtrack asli, buku seni dan juga bonus novel.

Desainer karakter asli yaitu, Takuya Fujima memberikan ilustrasi baru untuk potret dan adegan peristiwa dalam novel visual serta cerita di dalamnya juga disuarakan sepenuhnya.

Sinopsis HIGHSPEED Étoile

Rin Rindo merupakan seorang gadis yang pernah bercita-cita menjadi seorang penari balet. Namun, ia pun harus absen dan melepaskan cita-citanya karena cedera. Akhirnya, Ia pun menjalani kehidupan yang tenang bersama neneknya hingga tiba-tiba ia terjun kedalam dunia balap berkecepatan tinggi. Kini, ia menghadapi kenyataan baru yang memacu adrenalin di NEX Race, yaitu sebuah ajang motorsport revolusioner yang melebihi kecepatan hingga 500 km/jam.

Tag