Partner Media Vritimes (Foto: VRITIMES.com)

VRITIMES Membangun Kemitraan Media Strategis dengan GayoToday.com, Abdyanews.com, dan TeropongSelatan.com

Teknologi 28 Jun 2024

 VRITIMES, pemimpin inovasi dalam teknologi media yang berbasis di Tokyo, dengan bangga mengumumkan kemitraan baru dengan tiga portal berita regional di Indonesia: GayoToday.comAbdyanews.com, dan TeropongSelatan.com. Kemitraan ini merupakan langkah strategis untuk memperluas jangkauan informasi yang mendalam dan memperkuat akses ke berita lokal yang berkualitas.

Melalui kolaborasi ini, VRITIMES akan memanfaatkan konten lokal yang mendalam dari GayoToday.com, Abdyanews.com, dan TeropongSelatan.com, mengintegrasikan berita mereka ke dalam platform distribusi global VRITIMES. Kemitraan ini juga memungkinkan ketiga media partner tersebut untuk memanfaatkan teknologi analisis data VRITIMES, yang akan meningkatkan kapasitas mereka dalam menyajikan berita yang lebih tersegmentasi dan sesuai dengan kebutuhan pembaca.

“Kami sangat antusias tentang potensi yang dibawa oleh kemitraan ini,” kata CEO VRITIMES. “Ini tidak hanya memperluas jangkauan berita kami ke wilayah-wilayah yang lebih luas di Indonesia tetapi juga membawa wawasan lokal yang penting ke dalam dialog global. Ini adalah kemenangan besar bagi kami dan bagi mitra kami.”

About VRITIMES Inc.

VRITIMES (https://www.vritimes.com/id/service) Perusahaan startup teknologi media yang didirikan di Tokyo pada bulan Agustus 2022. Kami mengkhususkan diri pada siaran pers, yang berfungsi sebagai platform media dan distributor untuk mitra media kami.

Pengguna dapat membuat dan mendistribusikan siaran pers melalui VRITIMES, kemudian menggunakan fitur analitik kami untuk meninjau hasilnya - semua dalam satu solusi. Dengan membuatnya mudah dan terjangkau untuk mendistribusikan siaran pers, kami bertujuan untuk memfasilitasi arus informasi yang lebih berharga di dunia, berfungsi sebagai infrastruktur yang memastikan informasi ini sampai ke media dan konsumen.

Artikel berikut merupakan rilisan pers dari VRITIMES. Isi tayangan juga dapat dibaca di sini.

Tag

VRITIMES

VRITIMES adalah perusahaan yang menghubungkan platform dan media dengan konten rilisan pers aktual, cepat, dan terpercaya.