Cuplikan Anime Amagami-san Chi no Enmusubi (Foto: Youtube/KAC_official)

Anime Amagami-san Chi no Enmusubi Segera Tayang Oktober 2024

Pop Kultur 18 Jun 2024

Kabar baik untuk pengemar manga Amagami-san Chi no Enmusubi. Manga ini akan segera mendapatkan seri anime, dan telah merilis video promosi melalui platform Youtube.

Melansir dari Crunchyroll, anime Amagami-san Chi no Enmusubi akan segera tayang pada televisi jepang melalui, TV Tokyo, dan BS NTV pada bulan Oktober 2024.

Selain itu, mereka juga telah menambah karakter pada anime tersebut, yaitu:

  • Mahiru Anekoji (Pengisi suara: Nana Mizuki)
  • Shirahi Tsuruyama (Pengisi suara: Chika Anzai)

Mengenal Amagami-san Chi no Enmusubi

Poster Anime Amagami-san Chi no Enmusubi (Foto: amagami-anime.com)

Anime Amagami-san Chi no Enmusubi atau dikenal Tying the Knot with an Amagami Sister merupakan manga yang dibuat oleh Marcey Naito, diterbit oleh Kodansha's pada tahun 2020, dengan serialisasi pada tahun 2021. Manga ini memiliki empat belas volume yang dirilis pada bulan maret 2024.

Sinopsis Amagami-san Chi no Enmusubi

Uryu Kamihate adalah seorang siswa menengah sedang berusaha memasuki Univertas yang ia ingin. Setelah dibesarkan di panti usaha, Uryu dibawa oleh pendeta kepala di Kuil Amagami, dimana ia hidup bersama dengan pekerja lepas dan tinggal bersama Yae, Yuna, dan Asahi, tiga saudara perempuan di kuil yang cantik.

Terlebih lagi, syarat yang harus dia penuhi agar biasa tinggal di kuil tersebut, yaitu menikah dengan keluarga tersebut dan mewarisi kuil tersebut!.

Bagaimana cara Uryu mengatasi pertemuan pernikahannya dengan ketiga perempuannya serta banyaknya tantangan yang dihadapi Kuil Amagami?

Tag