Cuplikan Manga Flower and Asura (Foto: Youtube/youngjump_tv)

Manga Flower and Asura Dapatkan Adaptasi Anime

15 Jun 2024

Kabar baik untuk pecinta manga Flower and Asura diumumkan melalui X resminya, dikonfirmasikan akan segera merilis anime.

Melansir dari Anime Corner, manga Flower and Asura atau lebih dikenal Hana wa Saku, Shura no Gotoku secara resmi akan mendapatkan seri anime oleh Studio Bind dan akan segera dirilis pada tahun 2025.

Perlu diketahui, mereka juga akan membawakan beberapa tokoh pada anime tersebut, yaitu:

  • Hana Haruyama (Pengisi suara: Minori Fujidera)
  • Mizuki Usurai (Pengisi suara: Miyuri Shimabukuro)

Mengenal Manga Flower and Asura

Poster Anime Flower and Asura (Foto: X/hanashura_PR)

Manga Flower and Asura atau dikenal Hana wa Saku, Shura no Gotoku dibuat oleh Ayano Takeda, illustrasikan oleh Musshu. Manga ini diterbitkan oleh Shueisha’s pada bulan Juni 2021 dan memiliki 6 volume, dan akan segera merilis volume ke-7 pada tanggal 19 Juni 2024.

Sinopsis Manga Flower and Asura

Hana tinggal di pulau kecil Tonakijima dengan populasi 600 orang dan suka membacakan buku untuk anak-anak pulau itu. Mizuki adalah presiden klub penyiaran di sekolahnya. Dia mengakui kemampuan Hana melibatkan orang-orang melalui bacaannya, jadi Mizuki mengudangnya bergabung kedalam klubnya tersebut.

“Katakan padaku apa yang sebenarnya kamu inginkan, dan aku akan mewujudkannya.”
“Saya ingin bergabung dengan klub penyiaran.”

Hana memutuskan untuk bergabung dalam klub tersebut, dia mengalami banyak pengalaman pertamanya dengan anggota klub penyiran dan mulai memperdalam kecintaannya pada membaca.