Tangkapan Layar Situs Resmi Girls' Frontline 2 JP (X/YZsFerrari).

Web Resmi "Girls' Frontline 2" JP Vers. Diluncurkan, Akan Rilis Global Tahun Ini?

Gaming 26 Jun 2024

"Girls' Frontline 2: Exilium", gim strategi-gacha yang sangat dinantikan, akan segera rilis di Jepang dan beberapa negara lainnya pada tahun 2024.

Fans di berbagai belahan dunia telah menunggu sekuel "Girls' Frontline" tersebut sejak versi internasional dikonfirmasi oleh produser "Girls' Frontline", Yuzhong, dalam wawancara dengan 4Gamer.net tahun 2021 silam.

Kini, "Girls' Frontline 2" sudah luncurkan situs resmi serta akun X untuk versi Jepang.

Tak Hanya Jepang, Akan Ada Server Taiwan dan Korea

Dilansir dari Gamer Braves, Rabu (26/6), data miner juga telah menemukan data mengenai server internasional, termasuk logo untuk versi Jepang dan versi Internasional (Bahasa Inggris). Selain itu, terdapat logo untuk versi Taiwan (Mandarin Tradisional) serta versi Korea.

"Girls' Frontline 2: Exilium" versi Korea juga telah rilis situs resmi serta akun X, yang kini aktif mempromosikan gim tersebut. Versi Taiwan juga telah memiliki situs resmi.

Tentang "Girls' Frontline 2: Exilium"

"Girls' Frontline 2: Exilium" luncur di Tiongkok pada Desember 2023 sebagai sekuel gim "Girls' Frontline" (2016).

12 tahun setelah alur cerita "Girls' Frontline", organisasi Griffin & Kryuger dibubarkan oleh pemerintah karena dianggap terlalu kuat. Meskipun begitu, Commander (yang diperankan oleh pemain) tetap ditugaskan untuk mengarahkan prajurit wanita G&K, Tactical Dolls.

"Girls' Frontline 2: Exilium" dapat dimainkan di PC, iOS, maupun Android.

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.