50 Hari Pasca Rilis, Huawei AITO M7 Ultra Terjual Lebih dari 30.000 Unit

Otomotif 23 Jul 2024

Berita mengenai Huawei AITO M7 Ultra menyebutkan bahwa SUV bertenaga ini telah terjual lebih dari 30.000 unit. Kendaraan listrik yang dinamis ini mencapai tonggak sejarah ini dalam waktu 50 hari sejak peluncurannya. Tampaknya M7 Ultra telah berhasil menarik perhatian konsumen.

Dilansir dari Huawei Central, M7 Ultra diluncurkan pada 01 Juni 2024. Sejak saat itu, SUV tersebut sangat diminati di pasar otomotif. Dalam beberapa hari peluncurannya, mobil tersebut terjual sebanyak 10.000 unit.

Kini, AITO secara resmi mengumumkan bahwa pengiriman M7 Ultra yang dilengkapi solusi Huawei telah melampaui 30.000 unit. Perusahaan tersebut menyatakan bahwa SUV tersebut terus laku di pasar otomotif Tiongkok. Penghargaan utama diberikan kepada 5 peningkatan kelas atasnya.

Peningkatan pertama adalah desain. SERES telah mengadopsi tampilan depan tertutup untuk bagian eksterior yang telah menyempurnakan tampilan SUV. Berikutnya adalah bagian interior yang dilengkapi tweeter baru, jok yang lebih baik, dan mode kursi pantai yang sangat baik untuk pengalaman yang nyaman.

Peredam kejut CDC (continuous variable) secara otomatis mengubah suspensi mobil dari lunak menjadi keras. Jangan lupakan juga bahwa masih ada solusi mobil pintar Huawei seperti ADS 2.0 yang dapat ditingkatkan ke ADS 3.0, sistem radar laser 192 baris, dan banyak lagi.

Dengan pencapaian terbaru ini, baik Huawei maupun SERES berhasil mencapai target pengiriman M7 Ultra sebanyak 20.000 unit dalam sebulan. Hal ini semakin menambah jumlah mobil pintar yang dikirimkan di bawah naungan Harmony Intelligent Mobility Alliance (HIMA).

Unit HarmonyOS Smart Driving baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah menjual lebih dari 46.000 unit bulan lalu. Dengan rekor baru ini, besar kemungkinan Huawei Aito ini bakal mencetak lebih banyak pencapaian lagi dalam beberapa hari mendatang.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.