Adegan Tari Koshitan Capai 1 Juta Penonton dalam Waktu Kurang dari 12 Jam

Pop Kultur 18 Jul 2024

Beberapa video butuh waktu bertahun-tahun untuk mencapai angka satu juta penayangan. Dari mereka yang mencapai target tinggi itu dalam waktu kurang dari sehari, mayoritas adalah artis pemenang penghargaan, berita terkini, atau YouTuber papan atas.

Namun sekali lagi, penggemar anime diingatkan tentang kekuatan waifu pirang nakal, saat adegan tari Koshitan di My Deer Friend Nokotan mencapai 1 juta penayangan dalam waktu kurang dari 12 jam.

Dilansir dari Anime Corner, semua hal yang fans harapkan dari acara yang tidak terkendali seperti ini telah terpenuhi, mulai dari rusa yang dielus, rusa yang dipukul, waifu pirang nakal yang lucu bergoyang pinggul, tarian Bully McGuire, dan seekor rusa yang merenungkan betapa mudahnya mengubur seorang gadis remaja di Nara Park.

Namun ingatlah, adegan tari Koshitan di My Deer Friend Nokotan mencapai 1 juta penayangan dalam waktu kurang dari 12 jam ataupun semua hal absurd yang ada di anime-nya, dengan sendirinya akan memberi tahu fans bahwa seberapa besar pengaruh anime tersebut.

My Deer Friend Nokotan saat ini ditayangkan di Amazon Prime, Anime Onegai (hanya untuk Amerika Latin), Crunchyroll, dan bahkan YouTube, dan telah menjadi anime komedi musim panas terviral.

Anime yang diadaptasi dari manga karya Oshioshio dengan judul yang sama sudah dimuat dalam Shonen Magazine Edge milik Kodansha dari November 2019 hingga penghentian Shōnen Magazine Edge pada Oktober 2023. Dua bulan kemudian, manga tersebut menemukan rumah barunya di manga web Magazine Pocket milik Kodansha.

Anime ini sendiri diproduksi oleh Studio WIT yang legendaris dan mengandalkan Masahiko Ohta sebagai sutradaranya, Ayumu Tsujimura sebagai desainer karakter, Yasuhiro Misawa sebagai sutradara musik, dan Takashi Aoshima sebagai sutradara naskah dan komposisi. Para pengisi suara meliputi;

  • Megumi Han sebagai Noko Shikanoko
  • Saki Fujita sebagai Torako Koshi
  • Rui Tanabe sebagai Anko Koshi
  • Tuuka Tzumi sebagai Meme Basame
  • Rio Tsuchiya sebagai Kinu Tanukikouji
  • Chinatsu Akasaki sebagai Chiharu Tsubameya
  • Yurika Kubo sebagai Neko Nekoyamada
  • Kikuko Inoue sebagai Ukai Sensei
  • Kousuke Toriumi sebagai narator

Sinopsis

Sebagai mantan berandalan dan sekarang orang baik, Torako "Koshitan" Koshi berjalan ke sekolah sambil merenungkan betapa berbedanya hidup jika masa lalunya yang kelam terbongkar, dia langsung masuk ke mimpi terburuknya. Bergantung di kabel telepon sambil dikerumuni hyena, rusa/manusia hibrida itu tergantung tanpa peduli di dunia.

Mencoba mengabaikan makhluk aneh itu terbukti sia-sia karena Koshitan dipaksa untuk membantu. Namun, alih-alih ucapan terima kasih dari makhluk aneh itu, dia malah dipanggil berandalan yang kotor dan tidak berguna.

Saat dia mencoba melarikan diri dari situasi mengerikan yang dialaminya, yang membuatnya ngeri, rusa/manusia hibrida itu pindah ke kelasnya dan mulai mencela dia atas masa lalunya yang buruk, dan itu menjadi persahabatan yang paling tidak biasa.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.