Foto Promosional "AKB48 1st Fan Meeting in Jakarta" (X/umusicindonesia).

AKB48 Gelar Fan Meeting di Jakarta, Ini Cara Ikutan Raffle Tiket!

Pop Kultur 11 Jul 2024

Untuk pertama kalinya, AKB48 akan gelar fanmeet di Jakarta tanggal 21 Juli mendatang bertajuk "AKB48 1st Fan Meeting in Jakarta". Hal ini diumumkan melalui X (Twitter), Universal Music Indonesia, Selasa (9/7) kemarin.

Acara tersebut akan berlokasi di Jakarta Selatan, namun venue yang sebenarnya dirahasiakan dan hanya akan diketahui para pengunjung fanmeet.

Anggota AKB48 yang akan berpartisipasi adalah Maho Omori, Manaka Taguchi, Remi Tokunaga, Ayami Nagatomo, Yuiri Murayama, dan Mizuki Yamauchi. Kabarnya, Haruka Nakagawa (eks-JKT48 dan AKB48) juga menjadi bintang tamu dalam acara tersebut, menurut IDN Times.

Dalam acara tersebut, AKB48 janjikan penampilan serta pengalaman yang eksklusif dan tak terlupakan.

Cara Mengikuti Fanmeet

Melalui X (Twitter), Universal Music Indonesia ungkap cara untuk mengikuti raffle tiket fanmeet.

Pertama, pendaftar harus memesan single terbaru AKB48 "Koi Tsunjatta" melalui situs resmi Universal Music Indonesia dalam periode 9-17 Juli 2024. Kemudian, pendaftar harus mengisi formulir pendaftaran di sini atau melalui kode QR di cuitan Universal Music Indonesia.

Hanya akan ada 140 orang beruntung yang dapat mengikuti fanmeet. Pemenang raffle tiket AKB48 1st Fan Meeting in Jakarta akan diumumkan tanggal 19 Juli mendatang melalui surel dan nomor WhatsApp pendaftar.

Belum Beruntung? Tenang Saja!

Bagi yang belum beruntung jangan khawatir, karena MedForians tetap dapat menyaksikan penampilan keenam anggota AKB48 di Impactnation 2024 Kyoto Stage, 20-21 Juli mendatang di Istora Gelora Bung Karno!

Tiket Impactnation 2024 dapat dibeli via Goers.

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.