Anime Blue Exorcist: Beyond the Snow Saga Luncurkan PV, Ungkap Lagu Pembuka

Acara panggung di Anime Expo untuk seri Blue Exorcist pada hari Jumat (5/7) lalu mengungkapkan video promosi baru dan visual utama untuk Ao no Exorcist: Yuki no Hate-hen, yang akan memiliki judul bahasa Inggris Blue Exorcist: Beyond the Snow Saga

Dikutip dari Anime News Network dan Anime Corner, video berdurasi kurang dari satu menit di bawah ini menampilkan lagu tema pembuka dari Reol berjudul "Re:Rescue".

visual terbaru Blue Exorcist: Beyond the Snow Saga

Studio VOLN akan kembali menggarap anime Blue Exorcist: Beyond the Snow Saga, yang sudah dikonfirmasi tayang selama 2 cour (sekitar enam bulan) mulai Oktober 2024. Anggota staf yang kembali termasuk sutradara Daisuke Yoshida, penulis naskah Toshiya Ono, desainer karakter dan kepala sutradara animasi Yurie Oohigashi, serta komposer Kohta Yamamoto dan Hiroyuki Sawano.

Blue Exorcist: Beyond the Snow Saga dan Blue Night Saga bulan tayang

Selain Blue Exorcist: Beyond the Snow Saga, bagian kedua berjudul Blue Exorcist: The Blue Night Saga resmi diumumkan, dan siap untuk mengudara pada Januari 2025 mendatang.

Studio VOLN sebelumnya memproduksi arc Shimane Illuminati Saga, dengan Daisuke Yoshida sebagai sutradara. Anime ini sudah tayang selama 12 episode dari 6 Januari hingga 23 Maret lalu.

Anime ini sendiri diadaptasi dari manga dengan judul yang sama karya Kazue Katou. Serialisasinya dimulai di majalah Jump Square pada tahun 2009. Musim pertama serial anime televisi sudah debut sebanyak 25 episode pada tahun 2011 silam, dan OVA Blue Exorcist: Kuro Runs Away From Home juga ditayangkan perdana pada tahun 2011.

Film Blue Exorcist kemudian ditayangkan perdana di Jepang pada bulan Desember 2012. Musim kedua Anime televisi berjudul Blue Exorcist: Kyoto Saga ditayangkan perdana pada tahun 2017 dan ditayangkan selama 12 episode.