Anime Chained Soldier Season 2 Ungkap Staf dan Studio Baru

Pop Kultur 22 Jul 2024

Situs web resmi untuk musim kedua anime televisi dari adaptasi manga Chained Soldier (Mato Seihei no Slave) karya penulis Takahiro dan ilustrator Yōhei Takemura mengungkapkan pada hari Sabtu (20/7) lalu bahwa sekuel tersebut akan memiliki staf dan studio anime baru.

Dilansir dari Anime Corner dan Anime News Network, Minggu (21/7), berita tersebut disampaikan setelah acara khusus anime tersebut diadakan di Jepang, yang menampilkan para pemeran utama dengan tambahan Maaya Uchida (pengisi suara Tenka Izumo). Anggota staf kunci baru tersebut meliputi:

  • Sutradara: Tamura Masafumi (menggantikan Kuji Goro)
  • Desainer karakter: Nakano Keiya (menggantikan Yoshii Hiroyuki)

Studio Passione diumumkan akan menggarap musim kedua, menggantikan Studio Seven Arcs yang sebelumnya memproduksi musim pertama anime  Chained Soldier. 

Selain pengumuman staf dan studio baru, sebuah visual baru yang menampilkan salah satu heroine utama turut diluncurkan.

Musim pertama anime ini memulai debut perdana di Jepang pada tanggal 4 Januari lalu, dan ditayangkan di AT-X, Tokyo MX, BS-Asahi, dan MBS.

Manga bergenre fantasi pertempuran dan ecchi ini sendiri berlatar di dunia tempat gerbang iblis telah melepaskan monster yang dikenal sebagai Shūki. Pohon persik istimewa mampu memberikan kekuatan istimewa, tetapi hanya untuk wanita. Cerita dimulai ketika seorang anak laki-laki yang tidak beruntung bernama Yūki Wakura bertemu Uzen Kyōka, seorang gadis yang telah memperoleh kekuatan buah persik, dan merupakan kapten dari Pasukan Anti-Iblis ke-7.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.