Ilustrasi khusus untuk 'Dungeon Meshi' ~Delicious in Concert~ oleh studio TRIGGER (Foto: natalie.mu)

Anime Dungeon Meshi Dapatkan Konser Musik Tahun Depan

Pop Kultur 24 Jul 2024

Anime Dungeon Meshi (Delicious in Dungeon) akan mengadakan konser musik tahun depan. Konser berjudul 'Dungeon Meshi' ~Delicious in Concert~ ini akan diadakan pada tanggal 9 Maret 2025 di Omiya Sonic City Large Hall, Saitama (24/07).

Dikutip dari Natalie, Konser ini akan dibawakan oleh Tokyo Symphony Orchestra dengan aransemen dari soundtrack anime Dungeon Meshi. Aransemen konser ini akan ditangani oleh Mitsuda Yasunori, Tsuchiya Shunsuke, dan Mariam Abounnasr.

Harga tiket untuk konser dibagi ke dalam tiga jenis, sesuai dengan lokasi duduk. Untuk tiket kursi S dihargai 15.000 yen, tiket kursi A dihargai 12.000 yen, dan tiket kursi B dihargai 8.800 yen. Semua harga tiket sudah termasuk pajak.

Untuk tiket kursi S dan tiket kursi A akan mendapatkan bonus spesial. Bonusnya berupa sebuah buku kecil (booklet) yang terdiri dari dua belas halaman. Buku kecil ini memuat materi tentang pertunjukan, komentar dari pihak yang terlibat, serta materi tentang animenya. Detail lebih lengkapnya akan diumumkan di kemudian hari.

Bersamaan dengan pengumuman konsernya, Dungeon Meshi juga merilis CD untuk soundtrack animenya. Dalam acara perilisannya, Mitsuda turut hadir bersama dengan Kumagai Kentaro, pengisi suara (seiyuu) Laios. Keduanya akan membicarkan lagu dan serial animenya.

Untuk tiket konser termasuk CD soundtrack, dapat dibeli hingga pukul 12:00 siang hari ini. Sedangkan untuk penjualan umumnya akan di mulai pada tanggal 2 September 2024.

Tag