Anime Kaiju No. 8 Dapatkan Sekuel, Koki Uchiyama Bergabung dengan Para Pemeran

Pop Kultur 2 Jul 2024

Kisah Kafka Hibino ternyata belum berakhir, dan siap untuk berlanjut lagi! Setelah episode 12 dari serial anime ini berakhir, sekuel Kaiju No. 8 telah resmi diumumkan.

Dilansir dari Crunchyroll, Crunchyroll akan ikut menayangkan serial ini saat kembali. Tidak ada rincian lebih lanjut yang diumumkan untuk kelanjutan Kaiju No. 8 pada saat berita ini dipublikasikan.

Selain itu, Koki Uchiyama dikonfirmasi akan ikut bergabung dengan para pemeran lainnya. Beliau akan mengisi peran Gen Narumi, kapten Divisi Pertama. Sebuah video promosi singkat turut diluncurkan, bersama dengan suara Gen Narumi.

Musim pertama anime Kaiju no. 8 mulai mengudara perdana di TV Tokyo pada tanggal 13 April. Crunchyroll menayangkan anime tersebut dengan teks terjemahan bahasa Inggris, dan juga menayangkan versi sulih suara bahasa Inggris. Anime tersebut juga ditayangkan di X (sebelumnya Twitter) di seluruh dunia secara langsung saat ditayangkan di TV di Jepang.

Shigeyuki Miya menyutradarai anime TV Kaiju No. 8 di studio animasi Production I.G., Ichiro Okouchi menyediakan komposisi seri, Tetsuya Nishio bertugas sebagai chief animation director dan desainer karakter, Mahiro Maeda membuat desain kaiju, Shinji Kimura bertugas sebagai art director, dan Yuta Bandoh menyediakan musik.

Musim pertama Kaiju No. 8 membawa penggemar ke dalam kisah Kafka Hibino, Reno Ichikawa, Kikoru Shinomiya, dan seluruh Pasukan The Defense Force saat mereka berhadapan dengan dampak dari kaiju yang terus berlanjut terhadap umat manusia.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.