Anime Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online II Ungkap Lagu Pembuka, Debut Oktober 2024

Pop Kultur 6 Jul 2024

Musim kedua mendatang dari anime spin off Sword Art Online: Alternative: Gun Gale Online telah dibuka dan dimuat di Anime Expo 2024 pada hari ini, Sabtu (6/7).

Dilansir dari Crunchyroll, Anime Corner, dan Anime News Network, Aniplek menayangkan video promosi baru dan mengumumkan lagu pembuka "GG" yang dibawakan oleh ReoNa.

Serial baru Sword Art Online: Alternative: Gun Gale Online II diproduksi Studio A-1 Pictures dan dijadwalkan mulai ditayangkan pada Oktober 2024 nanti. Staf yang menggarap musim pertama dikonfirmasi kembali, seperti Masayuki Sakoi yang menjadi sutradara anime baru ini. Selain itu, ada nama Yōsuke Kuroda yang mengawasi skrip seri, dan Yoshio Kosakai mengisi posisi desainer karakter.

Selain staf, seluruh seiyuu yang mengisi peran utama dipastikan hadir, seperti Tomori Kusunoki yang kembali berperan sebagai pemeran utama Llenn, kemudian ada seiyuu Yōko Hikasa sebagai Pitohui, Chinatsu Akasaki sebagai Fukaziroh, dan Kazuyuki Okitsu sebagai M.

Anime ini sendiri diadaptasi dari seri novel ringan Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online karya Keiichi Sigsawa, yang merupakan spinoff dari seri novel ringan Sword Art Online karya Reki Kawahara. Anime Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online pertama kali ditayangkan pada bulan April 2018 silam dan berlangsung selama 13 episode.

Cerita ini mengikuti Karen Kohiruimaki, seorang mahasiswi dengan tinggi 183 sentimeter (6 kaki) yang tidak yakin dengan tinggi badannya, dan buruk dalam berurusan dengan orang-orang di dunia nyata. Ia memasuki dunia Gun Gale Online dengan avatarnya, Llenn, yang tingginya kurang dari 150 sentimeter (5 kaki) dan mengenakan pakaian serba merah muda. Ia bertemu dengan seorang pemain wanita cantik berkulit cokelat yang bernama Pitohui. Mereka cocok, tetapi suatu hari Pitohui mendesaknya untuk berpartisipasi dalam "Squad Jam," variasi Battle Royale tim dari turnamen Bullet of Bullets.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.