Arc System Works Konfirmasi Double Dragon Revive Rilis 2025

Publisher Arc System Works dan developer Yuke’s telah merilis trailer pertama dan informasi untuk Double Dragon Revive pada Kamis (11/7).

Dilansir melalui Gematsu dan ANN, Double Dragon Revive akan diluncurkan untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series, Xbox One, dan PC (via Steam) pada 2025. Official website juga dibuka untuk Double Dragon Revive.

Trailer dalam bahasa Inggris | Sumber: YouTube

Trailer dalam bahasa Jepang | Sumber: YouTube

PRE-ORDER STEAM

Double Dragon Revive on Steam
The world-famous Double Dragon roars back to life!

PRE-ORDER PLAYSTATION4 DAN PLAYSTATION5

DoubleDragon Revive
The world-famous Double Dragon roars back to life

Informasi mengenai pre-order untuk Xbox masih menunggu update selanjutnya.

Seri Double Dragon telah mendefinisikan genre aksi belt-scroll sejak diluncurkan di arcade pada 1987. Kini seri ini kembali sebagai Double Dragon Revive, berkat dukungan penuh semangat dari penggemar game retro selama bertahun-tahun.

Overview Double Dragon Revive:

Grafis Karakter yang Diperbarui dan Bergaya - Menikmati karakter favorit dari zaman keemasan arcade yang dibuat ulang dalam grafis 3D modern. Musuh kuat dari masa lalu mereka kembali menghadapi Lee bersaudara.

Pengalaman The Ultimate Belt-Scroll Action - Player melintasi layar secara horizontal untuk menjatuhkan musuh dalam genre yang dicintai ini.

Rasakan gameplay sederhana dan intuitif yang sama, dengan kontrol dan keseimbangan yang disempurnakan untuk era modern.

Pengalaman yang dibuat dengan cermat, diawasi oleh staf yang berpengalaman dalam judul gim pertarungan Arc System Works, memudahkan player baru untuk menikmati permainan.

Aksi Strategis yang Mendebarkan - Pertarungan memerlukan adaptasi dan variasi, lebih dari sekedar simple button-masher. Selidiki strateginya dengan mempelajari pola musuh dan menemukan waktu serangan yang paling efektif.

Ambil senjata yang tersebar di seluruh stage dan manfaatkan gimmick area tersebut untuk meraih keunggulan dalam pertempuran.

Arc System Works merilis Double Dragon IV, gim utama terbaru dalam franchise Double Dragon, pada 2017. Spin-off dari Double Dragon Gaiden: Rise of the Dragons memulai debutnya pada Juli 2023.

Arc System Works juga sebelumnya mem-porting Double Dragon Advance dan Super Double Dragon ke sistem modern pada November 2023, diikuti oleh enam game Double Dragon Collection di Switch, yang dijadwalkan pada September ini.