Bantai Antiban 3-0 di Laga Final, STM Juarai Free Fire Battle of Stars

Gaming 1 Jul 2024

Circle STM yang dipimpin oleh Content Creator Aldi TV resmi menyandang menjadi raja Elite Clash Squad Free Fire usai menang 3-0 atas ANTIBAN di
laga puncak Battle Of Stars Offline Stage, Minggu (30/6) di JCC Senayan, Jakarta Pusat. Pertandingan ini merupakan puncak dari rangkaian babak kualifikasi Battle Of Stars yang telah berlangsung sejak Maret 2024.

Kemenangan Mutlak STM di Battle of Stars

STM memenangi turnamen Free Fire Battle of Stars dengan meyakinkan setelah
merontokkan ANTIBAN dengan skor 3-0 tanpa balas di partai puncak. Bermain dengan format Best of 5, STM menang tiga ronde dengan skor masing-masing 7-5, 7-3, dan 7-4. Sebelum itu, mereka juga berhasil menumbangkan NINJAYU dengan skor 2-0 dalam format Best of 2.

“Kemenangan kita hari ini jadi pembuktian siapa Circle terkuat di Free Fire Elite CS yang sebenarnya! Buat yang sering bilang STM tim baru, buat yang suka bikin lelucon soal STM, hari ini kita buktikan kalo STM itu memang Selalu Tampil Menang! Circle lain bisa tutup mulut dulu, nggak usah banyak bicara kalau belum bisa ngalahin STM,” ungkap Leader STM, Aldi Tv melalui rilis pers yang diterima Redaksi, Senin (1/7).

ANTIBAN Siap untuk Rematch Lawan STM

Sebelum melaju ke babak puncak, Content Creator Asep Rocky dan ANTIBAN berhasil musuh bebuyutannya, yaitu Content Letda Hyper dan DOMINATORS di partai Semi Final. Mereka mampu menang 2-0 atas DOMINATORS yang sejatinya lebih diunggulkan. Dengan kepercayaan diri tinggi Asep dan ANTIBAN melenggang ke partai puncak dengan tujuan mengalahkan STM. Sayangnya, mereka harus kalah di laga itu.

“STM menang hari ini cuma karena strategi mereka yang sembunyi terus di balik Gloo Wall! STM tanpa Gloo Wall cuma sekumpulan ‘bot’ yang bisa kita kalahin kapan aja! Kami siap buat rematch laga ini, karena kami yakin dan percaya diri kalau kami seharusnya bisa menang! Kami siap menunjukkan siapa raja Elite CS Free Fire sebenarnya!” ungkap Asep Rocky, Leader ANTIBAN.

Battle Of Stars Co-Hosted by Garena dan Powered by Tecno merupakan turnamen Free Fire dengan mode Elite Clash Squad yang diinisiasi oleh para Content Creator bersama komunitas pemain dan pro player Free Fire di Indonesia. Turnamen ini telah lebih dulu hadir dalam format online sejak bulan Maret 2024 dan memertemukan lebih banyak tim atau Circle dari para Content Creator Free Fire. DOMINATORS, NINJAYU, ANTIBAN, dan STM berhasil menjadi Circle terkuat untuk bertanding di Battle Of Stars Offline Stage di JCC Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu, 30 Juni 2024.

Laga puncak Battle of Stars dihadiri oleh lebih dari ribuan penonton dan disaksikan oleh jutaan pemirsa melalui kanal YouTube dan TikTok para Content Creator. Salah satunya, tayangan Live Battle of Stars Offline di kanal YouTube Letda Hyper mendapatkan sekitar 2,7 juta views dan bertengger di #1 Trending YouTube kategori Gaming di Indonesia. Di kanal TikTok miliknya, Siaran Battle of Stars meraup juga meraup views yang tak kalah mengesankan.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.