Ok Taecyeon dan Hayato Isomuara (Foto: MSN)

Bikin Kaget! Ok Taecyeon dan Hayato Isomura Dipasangkan di Serial BL Netflix 'Soul Mate'

Pop Kultur 1 Jul 2024

Kabar mengejutkan datang dari dua negara Asia Timur yaitu Jepang dan Korea. Pada Jumat (28/6) lalu, melalui akun X (sebelumnya Twitter) resmi Netflix dikabarkan Ok Taecyeon dan Hayato Isomura akan membintangi drama serial live action berjudul 'Soul Mate'.

Melalui akun resmi X, Netflix telah merilis visual teaser pertama dari Hayato Isomura dan Ok Taecyeon. Aktor asal Jepang Hayato Isomura akan berperan sebagai Ryu Narutaki dan Ok Taecyeon berperan sebagai petinju bernama Hwang Johan

Visual Teaser 'Soul Mate' (Foto: Akun X Netflix)

Serial ini akan mengeksploitasi perjalanan mendalam jiwa-jiwa yang terhubung dan bertahan selama bertahun-tahun meskipun terpisah jarak.

'Soul Mate' ditulis dan disutradarai oleh Hashizume Shunki (Scroll, More Than Words) menceritakan kisah cinta antara dua pria yang menyentuh hati dan kompleksitasnya, termasuk kegembiraan, rasa sakit, dan ikatan mendalam yang tidak dapat dijelaskan. Kisah mereka akan melintasi kota Berlin, Seoul, dan Tokyo yang meneritakan kisah cinta selama 10 tahun antara dua pria.

Semuanya bermula ketika Ryu Narutaki yang meninggalkan segalanya di Jepang, diselamatkan oleh Hwang Johan di negara asing. Pertemuan tak disengaja itu akhirnya mengubah keduanya selamanya saat mereka perlahan-lahan belajar tentang makna hidup dan cinta.

Seperti dikutip dari situs resmi Netflix , ide untuk serial ini dimulai dengan percakapan santai yang dilengkapi dengan kopi antara Hashizume dan produser eksekutif Dai Ota, yang mengarahkan mereka untuk memutuskan judul 'Soul Mate' sejak awal.

"Kita sampai pada kisah takdir akhir, di mana orang-orang dari budaya dan latar belakang berbeda bertemu di negeri asing dan kehidupan mereka saling bersinggungan," kata Ota.

"Cerita yang penuh dengan suka dan duka hidup, dipadukan dengan penampilan luar biasa dari Isomura dan Taecyeon akan menghangatkan hati penonton," lanjutnya.

Hayato Isomura yang naik pamornya berkat serial 'Alice in Borderland' pun berbagi antusisasmenya dalam memerankan salah satu pemeran utama.

"Naskahnya menggerakkan saya dengan kisah cintanya di tengah kesedihan dan kesakitan, dari alur cerita 10 tahun yang luar biasa yang dibuat oleh sutradara Hashizume benar-benar telah membenamkan saya dalam karakter tersebut. Bekerja dengan Ok Taecyeon sangat menginspirasi, pesonanya membuatku semakin tertarik setiap hari. Syuting di Jepang, Korea, dan Jerman memberikan proyek ini memiliki nuansa global" ucapnya seperti dikutip dari situs Netflix.

Ok Taecyeon yang merupakan anggota dari grup idola 2PM juga melihat ini sebagai kesempatan yang sempurna untuk memperluas wawasannya dan mengeksplorasi karakter baru, dan ia langsung tertarik dengan proyek serial ini.

"Karakter Hwang Johan membuat saya tertarik, dan perjuangan serta rasa sakit batinnya masih membekas dalam ingatan lama setelah membaca naskahnya. Sebagai persiapan, saya menurunkan berat badan dan menjalani latihan tinju, dan saya terus berlatih dengan tekun selama syuting untuk memerankan Johan sebaik mungkin." Ungkapnya

Saat Hashizume merenungkan makna cinta yang sebenarnya, ia terus mengagumi hubungan yang mengikat antara tim produksi dengan mengatakan, "Waktu yang dihabiskan untuk merangkai cerita ini dengan para aktor utama, pemain, dan kru merupakan tantangan namun membahagiakan. Setiap orang yang terlibat dalam proyek ini adalah belahan jiwa."

Drama serial 'Soul Mate' ini dijawalkan akan dirilis pada platform streaming Netflix pada tahun 2025.

Tag