Poster visual. Foto: Akun X resmi Bleach: Rebirth of Souls

Bleach: Rebirth of Souls Rilis Trailer Gameplay

Gaming 25 Jul 2024

Bandai Namco Entertainment Amerika pada Rabu (24/7), menayangkan trailer gameplay untuk Bleach: Rebirth of Souls, game pertarungan arena 3D baru dari franchise Bleach untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, dan PC melalui Steam.

Dilansir melalui ANN dan Gematsu, saat ini Steam dan PlayStation sudah membuka link website untuk melakukan wishlist Bleach: Rebirth of Souls. Sedangkan, untuk link Xbox Series masih menunggu update selanjutnya.

Wishlist Steam

BLEACH Rebirth of Souls on Steam
Awaken the blade within you and reverse your fate in BLEACH Rebirth of Souls! Engage in thrilling battles with powerful sword abilities and characters from this legendary anime franchise.

Wishlist PlayStation

BLEACH Rebirth of Souls
Accept your soul and reverse fate.

Trailer gameplay | Sumber: YouTube

Melalui trailer, dijelaskan bahwa player memakai serangan untuk menebas Reishi lawannya. Menghancurkan satu ukuran Reishi akan mengurangi Konpaku lawannya, yang merupakan hp (darah) mereka yang diukur oleh sembilan bar.

Player dapat menggunakan kombo untuk menghancurkan beberapa Konpaku, dan menggunakan tindakan terbalik saat menyerang dan bertahan.

Akumulasi kekuatan spiritual memungkinkan petarung menggunakan Spiritual Pressure Moves, lalu membangkitkan dan melepaskan Bankai.

Overview gameplay

Lepaskan Pedangmu

Pilih karakter favorit dan keluarkan kemampuan pedang unik mereka. Manfaatkan kemampuan unik masing-masing karakter dan perintahkan alur pertempuran untuk menemukan celah kekalahan bagi musuh.

Kalahkan Musuh dengan Satu Serangan

Dalam Bleach: Rebirth of Souls, satu serangan dapat menyebabkan kekalahan bagi lawan. Ubah situasi secara dramatis dengan ayunan pedang yang kuat.

Mengubah Nasib dan Bangkitkan Kekuatan

Semakin putus asa situasinya, semakin kuat pula player. Balikkan gelombang pertempuran, buka berbagai bentuk dan pedang baru di tengah panasnya pertempuran untuk membawa kemenangan.

Cerita dan karakter gim ini akan mencakup manga asli dari arc Substitute Soul Reaper hingga arc Arrancar.

Bandai Namco Entertainment tidak mengungkapkan tanggal rilis untuk Bleach: Brave Souls, namun perlu diingat bahwa anniversary ke 20 anime Bleach menginspirasi pengembangan gim tersebut.

Katsuaki Tsuzuki merupakan produser gim untuk Bleach: Rebirth of Souls.

KLab memulai debut gim role-playing aksi Bleach: Brave Souls untuk perangkat iOS dan Android di Jepang pada Juli 2015 dan di seluruh dunia pada Januari 2016.

Bleach: Brave Souls diluncurkan untuk PC pada Agustus 2020 secara global kecuali di mainland China. KLab merilis gim ini di PlayStation 4 pada Maret 2022.

Bleach: Brave Souls diluncurkan untuk Xbox One dan Xbox Series X|S pada 27 Juni 2024, dan akan rilis untuk Switch di kemudian hari.

Gim smartphone lainnya dalam franchise Bleach antara lain Bleach: Immortal Soul (Maret 2020), Bleach: Paradise Lost (September 2017), BLEACH Kyo・Kai-Tamashinokakusei: Shinigami (Bleach: Boundary Awakened Souls - Shinigami) (November 2018), dan Bleach: Soul Rising (September 2020).

KLab juga mengembangkan gim kasual hybrid yang benar-benar baru (model yang menggabungkan kesederhanaan gim kasual dengan mekanisme online) berdasarkan serial anime Bleach.

Bagian pertama anime Bleach: Thousand-Year Blood War ditayangkan perdana pada Oktober 2022, dan berakhir Desember 2022 dengan episode spesial satu jam yang menggabungkan episode ke-12 dan ke-13 anime tersebut.

Viz Media menayangkan streaming Bleach: Thousand-Year Blood War melalui Hulu di AS.

Anime ini streaming di Disney+ secara internasional, dan Ani-One Asia menayangkannya di banyak negara Asia.

Bagian kedua anime ini ditayangkan perdana di Amerika Serikat pada Hulu, Amerika Latin di Star+, dan di negara-negara tertentu lainnya secara internasional di Disney+ pada Juli 2023.

Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3 - The Conflict akan tayang pada 2024. Anime ini tayang empat bagian dengan jeda di antaranya.

Anime ini mencakup sisa manga asli hingga akhir. Thousand Year Blood War arc adalah arc terakhir manga, dan mencakup volume 55-74.

Tag