Foto Profil Da-iCE (Foto: Siaran Pers).

Boyband Jepang Da-iCE Rilis Single Digital "Story" OP "FAIRY TAIL: 100 YEARS QUEST"

Pop Kultur 13 Jul 2024

Boyband Jepang Da-iCE rilis single digital baru mereka "Story" pada hari Senin, 8 Juli lalu. "Story" juga dipilih sebagai lagu pembuka serial anime "FAIRY TAIL: 100 YEARS QUEST".

Lanjutkan Kesuksesan "FAIRY TAIL"

Sejak serial manga "FAIRY TAIL" mulai diterbitkan pada tahun 2006, serial tersebut telah memikat penggemar di seluruh dunia, ditambah adaptasi serial anime, film animasi, sandiwara panggung, video game, dan merchandise.

Poster "FAIRY TAIL: 100 YEARS QUEST" (Foto: crunchyroll.com).

Hampir dua dekade kemudian, fantasi pertarungan klasik ini terus dapatkan penggemar setia di seluruh dunia. Lima tahun setelah episode terakhir serial anime "FAIRY TAIL" tayang pada tahun 2019, serial sekuel "FAIRY TAIL: 100 YEARS QUEST" akhirnya mulai tayang 7 Juli 2024.

Tunjukkan Talenta Musikal Anggota Da-iCE

Lagu "Story" yang bergenre rock bertempo tinggi diciptakan oleh anggota Da-iCE, Hayate Wada. Lirik lagu tersebut bawakan tema ikatan sejati.

Jaket Single "Story" (Foto: Siaran Pers).

Single tersebut juga memuat lagu "Imitation" yang diaransemen oleh Taiki Kudo Da-iCE. Lagu yang sejuk dan menarik dengan penuh kenangan tersebut ditulis untuk kampanye kolaborasi Da-iCE dan Kirin Lemon.

Single "Story" tersedia di platform streaming musik terfavorit seperti Spotify, Apple Music, dan YouTube Music.

Da-iCE Semakin Dikenal di TikTok

April lalu, lagu Da-iCE "I Wonder" dengan tagar #DiceKuruKoiDance menjadi populer di TikTok karena langkah tarian yang mudah diikuti. Lagu tersebut kemudian mendapatkan performa yang baik di tangga lagu pengunduhan musik dan streaming.

Terus ikuti aksi Da-iCE yang kini sedang membangun momentum tak terbendung!

Sumber: Press Release

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.