Cells at Work! Luncurkan PV Pemeran "Karakter Manusia" dan Tanggal Rilis

Pop Kultur 4 Jul 2024

Akun X resmi untuk film live action Cells at Work! (Hataraku Saibō) dari adaptasi manga buatan Akane Shimizu sudah memposting video promosi singkat terbaru untuk filmnya pada Kamis (4/7).

Dilansir melalui ANN dan official website Warner Bros. Jepang, PV tersebut mengungkapkan dua pemeran terbaru yang berperan sebagai "karakter manusia" untuk film live action tersebut. Tanggal rilis film direncanakan pada 13 Desember 2024.

Teaser trailer dalam bahasa Inggris | Sumber: YouTube

Teaser trailer dalam bahasa Jepang | Sumber: YouTube

Visual karakter. Foto: Comic Natalie

Sadao Abe (kanan pada gambar di atas) berperan sebagai ayah yang memiliki kondisi kesehatan kurang baik, Shigeru Urushizaki.

Sementara, Mana Ashida (kiri) berperan sebagai putri Shigeru yang sehat, Niko Urushizaki. Film ini akan berlatarkan pada kondisi tubuh kedua karakter.

Mei Nagano (pernah terlibat pada live-action My Broken Mariko, Ni no Kuni, Peach Girl, Burn the House Down, dan Teasing Master Takagi-san) akan membintangi film ini sebagai Red Blood Cell.

Takeru Satō (pernah terlibat pada live-action Rurouni Kenshin, Ajin, Bakuman, dan Beck) akan berperan sebagai White Blood Cell.

Hideki Takeuchi (pernah terlibat pada live-action Nodame Cantabile, Thermae Romae, dan Fly Me to Saitama) menyutradarai film ini.

Naskah ditulis oleh Yūichi Tokunaga (pernah terlibat pada live-action Kaguya-sama: Love is War, Liar x Liar, dan Princess Jellyfish). Warner Bros. Jepang akan mendistribusikan film tersebut.

Shimizu menerbitkan manga original Cells at Work! di majalah Monthly Shonen Sirius milik Kodansha edisi Maret 2015, dan berakhir pada Januari 2021. Kodansha USA Publishing juga merilis manganya dalam bahasa Inggris.

Anime TV pertama dari manga aslinya ditayangkan perdana pada Juli 2018. Musim kedua ditayangkan perdana pada Januari 2021, bersamaan dengan anime dari manga spin-off, Cells at Work! Code Black.

Kodansha USA Publishing juga merilis manga spin-off berikut dalam bahasa Inggris: Cells at Work: Bacteria!, Cells at Work!: Neo Bacteria!, Cells at Work! White Brigade, Cells at Work! Baby, Cells NOT at Work!, Cells at Work! Code Black, Cells at Work and Friends!, and Cells at Work: Platelets!.

Manga spin-off Cells at Work!, Hataraku Saibō Illegal (Cells at Work! Illegal) karya Kae Hashimoto, akan berakhir pada Juli 2023. Manga ini berfokus pada tubuh yang menggunakan zat ilegal dan menjadi sasaran kekerasan fisik.

Manga spin-off Hataraku Saibō Lady (Cells at Work! Lady) karya Akari Otokawa dan Shigemitsu Harada berakhir pada September 2022. Manga ini berfokus pada fisiologi wanita dewasa, seperti menstruasi, kehamilan, dan persalinan.

Harada juga membuat Cells at Work! manga spin-off, Cells at Work! Code Black, yang berakhir pada Januari 2021.

Hataraku Saibō Neko (Cells at Work! Cat) karya Choco Aozora dan Meku Kaire, serta Hataraku Saibō Okusuri (Cells at Work! Medicine) karya Koma Warita dan Ryō Kuji, keduanya baru-baru ini diterbitkan oleh majalah Monthly Shonen Sirius milik Kodansha pada Mei 2023.

Sinopsis Cell At Work!

Musim dingin ini, mulailah perjalanan menakjubkan di dalam tubuh Anda sendiri. Selamat datang di Cells at Work Wonderland, tempat Anda akan tertawa, menangis, dan benar-benar belajar!

Protagonis terkecil dalam sejarah film - sel manusia!

Ada 37 triliun sel dalam tubuh manusia.

Sel darah merah yang membawa oksigen, sel darah putih yang melawan bakteri, dan sel-sel lainnya yang tak terhitung jumlahnya bekerja tanpa lelah siang dan malam untuk melindungi kesehatan dan kehidupan Anda.

Berkisah tentang siswa SMA Niko (Mana ASHIDA) tinggal bersama ayahnya, Shigeru (Sadao ABE).

Niko yang memiliki sifat rajin dan gaya hidup sehatnya, sel-sel di dalam tubuhnya selalu bekerja dengan gembira.

Sementara itu, di dalam tubuh Shigeru, sel-selnya selalu mengeluh, kelelahan karena lingkungan kerja yang brutal, karena ia menjalani kehidupan yang tidak teratur dan tidak sehat.

Dari luar mereka mungkin terlihat seperti ayah dan anak yang bahagia, namun di dalam kondisi tubuh mereka sangat berbeda.

Seiring berjalannya waktu, patogen mulai menyelinap ke tubuh mereka.

Pertarungan paling epik dalam sejarah sel manusia, yang mempertaruhkan masa depan Niko dan Shigeru, akan segera dimulai!

Tag