Poster visual. Foto: Press Release

Crunchyroll Bawakan Line Up Berbagai Anime di Summer Season 2024, Apa Saja?

Pop Kultur 6 Jul 2024

Musim panas telah tiba. Bagi penggemar anime, kali ini situs streaming CRUNCHYROLL membawakan berbagai konten terbaru SUMMER 2024 ANIME SEASON, seperti “TOWER OF GOD” SEASON 2, “NIER:AUTOMATA VER1.1A,” “ALYA SOMETIMES HIDES HER FEELINGS IN RUSSIAN,” dan masih banyak lagi.

Selain itu, masih ada berbagai anime lain yang kisahnya masih berlanjut di sepanjang musim panas tahun ini, seperti One Piece Egghead Island Arc, My Hero Academia Season 7, That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 3, dll.

Ingin tahu lengkapnya? Berikut rinciannya!

Poster visual. Foto: Press Release

KALENDER ANIME CRUNCHYROLL SUMMER 2024 [US/CAN]

Lihat di bawah untuk judul-judul yang disiarkan secara simultan setiap minggu di Crunchyroll Musim Panas ini!

*** Jadwal dan dubbing bahasa dapat berubah. Ketersediaan mungkin berbeda menurut wilayah ***

Tanggal yang tercantum di bawah hanya mencerminkan penayangan perdana simulcast dengan subtitle baru.

Peluncuran tanggal dubbing akan diumumkan di kemudian hari.

26 JUNI

The Strongest Magician in the Demon Lord's Army was a Human (studio A-CAT)

Ike adalah seorang penyihir yang kuat dan pemimpin Immortal Brigade, bagian dari Korps Ketujuh Pasukan Raja Iblis. Dia sendirian menaklukkan benteng dan memukul mundur pasukan umat manusia.

Poster visual. Foto: Press Release

Baik Dairokuten, Raja Iblis, maupun prajurit setia Ike tidak mengetahui rahasia tergelapnya—dia adalah manusia yang sedang bersembunyi! Tapi bisakah dia menjaga rahasianya tetap aman dan hidup berdampingan secara damai antara iblis dan manusia? (Official Trailer)

1 JULI

SHY Season 2 (8bit)

Di ambang Perang Dunia ketiga, pahlawan super muncul di Bumi. Diberkahi dengan kekuatan, penampilan mereka membawa kedamaian bagi dunia. Masing-masing pahlawan memilih negara tempat mereka akan tinggal, mengabdi, dan melindungi warga negaranya.

Poster visual. Foto: Press Release

Shy adalah pahlawan Jepang yang diberkahi dengan kekuatan super. Musuhnya yang paling menakutkan? Rasa malu yang melumpuhkan. Bergabunglah dengan Shy dan teman-teman supernya saat dia membela Bumi dan mendapatkan kepercayaan diri! (Official Trailer)

  • Dubbing termasuk: bahasa Inggris

The Ossan Newbie Adventurer, Trained to Death by the Most Powerful Party, Became Invincible (Yumeta Company)

Biasanya, orang memilih menjadi petualang di usia remaja. Pada usia 30 tahun, Rick Gladiator melawan tren tersebut dengan meninggalkan pekerjaannya sebagai pegawai guild untuk menjadi seorang petualang.

Poster visual. Foto: Press Release

Dia mulai menjadi pemula peringkat F dengan kekuatan bertarung peringkat S. Setelah dua tahun berlatih keras dengan grup terkuat di benua itu, Orichalcum Fist, Rick akan mengalahkan siapa pun yang meremehkannya! (Official Trailer)

3 JULI

Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian (Doga Kobo)

Alya adalah siswa pindahan yang menikmati popularitas di sekolah menengah barunya, sering kali bersikap dingin sambil fokus mendapat nilai tinggi di kelas.

Dia mengabaikan teman sekelasnya yang kutu buku, Kuze Masachika, kecuali saat dia melontarkan kalimat menggoda padanya dalam bahasa Rusia.

Poster visual. Foto: Press Release

Tanpa Alya tahu, Kuze mengerti bahasa Rusia, meski dia pura-pura tidak mengerti. Mari kita lihat ke mana kisah cinta unik ini membawa mereka! (Official Trailer)

  • Dubbing termasuk: bahasa Inggris

4 JULI

Senpai is an Otokonoko (Project No.9)

Bagi Makoto Hanaoka, hidup akan menjadi lebih rumit. Saki Aoi, seorang gadis lincah dan penuh percaya diri, suatu hari menyatakan cintanya pada Makoto.

Ketika dia gagal membalasnya, Saki menyatakan dia akan menjadi cinta pertamanya! Dia berbagi tujuannya dengan temannya, Ryuji Taiga, yang juga mengaku menyukai Makoto.

Poster visual. Foto: Press Release

Terjebak dalam cinta segitiga, Makoto harus menemukan cara untuk menyelesaikannya dan bersenang-senang. (Official Trailer)

Twilight Out of Focus (Studio DEEN)

Klub film sekolah anak laki-laki menjadi latar tiga kisah romansa baru. Mao dan Hisashi berpasangan dalam sebuah proyek, membuat tiga janji, dan semakin dekat dalam prosesnya.

Poster visual. Foto: Press Release

Presiden klub, Jin, dan junior cemburu bernama Giichi bentrok sebelum menemukan titik temu. Shion, seorang siswa tahun pertama, bergabung dengan klub film untuk mencari pacar dan bertengkar dengan Rei—sampai Rei mengajaknya berkencan. (Official Trailer)

  • Dubbing termasuk: bahasa Inggris

Days with My Stepsister (Studio DEEN)

Ketika ayahnya menikah lagi, Yuta Asamura akhirnya berbagi tempat tinggal dengan saudara tirinya yang baru, Saki Ayase, gadis terkenal di kelasnya. Membawa luka akibat perceraian orang tua mereka yang bermasalah, mereka bersumpah untuk menjaga jarak dengan hormat.

Poster visual. Foto: Press Release

Namun apa yang awalnya merupakan persahabatan yang hati-hati berkembang menjadi sesuatu yang lebih dalam setelah lama hidup bersama. Apakah itu kekaguman, cinta kekeluargaan, atau sesuatu yang lebih? (Official Trailer)

The Cafe Terrace and Its Goddesses Season 2 (Tezuka Productions)

Setelah mewarisi kafe mendiang neneknya yang bangkrut, Hayato merasa itu merepotkan dan berencana menjualnya demi mendapatkan uang. Sampai dia menemukan lima gadis cantik tinggal di sana!

Poster visual. Foto: Press Release

Ketika mereka memintanya untuk tetap membuka kafe, Hayato dengan enggan menyerah. Bisakah dia mengelola toko tepi pantai sambil belajar hidup bersama para wanita yang sulit dikendalikan? (Official Trailer)

5 JULI

NieR:Automata Ver1.1a Cour 2 (A-1 Pictures)

Tahun 11954. Prajurit YoRHa <2B> dan <9S> baru dikirim ke Bumi untuk melaksanakan dan mendukung Descent Operation ke-243. Di sana, mereka berhasil menghancurkan unit inti makhluk hidup mesin, <Adam> dan <Eve>.

Poster visual. Foto: Press Release

Musnahnya musuh-musuh ini, <Army of Humanity> mengambil kesempatan untuk mengakhiri perang yang telah berlangsung lama dan memutuskan untuk melakukan serangan habis-habisan terhadap makhluk hidup mesin.

Ini adalah catatan pertarungan dan harapan <Android> dan nasib yang menentukan semuanya… (Official Trailer)

Quality Assurance in Another World (100Studio and Studio Palette)

Ketika seekor naga menyerang sebuah desa yang damai, bukan binatang buas itu yang membuat bingung Nikola, melainkan orang yang datang membantunya.

Haga, anggota tim penyelidik rahasia kerajaan, membuatnya penasaran dengan cara-caranya yang eksentrik. Mungkin karena dia adalah debugger QA di kehidupan nyata dan dunia ini adalah game VR!

Poster visual. Foto: Press Release

Bersama Haga di sisinya, Nikola terinspirasi untuk menjelajah dan mempelajari sifat asli dunianya.

(Official Trailer)

  • Dubbing termasuk: bahasa Inggris

6 JULI

SHOSHIMIN: How to Become Ordinary (Lapin Track)

Kobato memutuskan untuk menjadi warga negara yang jujur ​​dan rendah hati setelah mengalami pengalaman pahit yang dikenal sebagai “wisdom work”.

Dia membuat perjanjian dengan Osanai, teman sekelasnya yang memiliki tujuan yang sama, dan mereka berencana memasuki sekolah menengah dengan menjalani kehidupan yang tenang.

Poster visual. Foto: Press Release

Namun karena alasan tertentu, kejadian dan bencana yang tidak dapat dijelaskan terus terjadi di sekitar mereka. Akankah Kobato dan Osanai berhasil menjalani kehidupan biasa dan damai? (Official Trailer)

MONOGATARI Series: OFF & MONSTER Season (SHAFT)

Liburan musim semi, jeda waktu antara tahun kedua dan ketiga sekolah menengah. Koyomi Araragi bertemu dengan seorang wanita cantik yang mengerikan. Vampir berdarah besi, berdarah panas, berdarah dingin, dia menyebut dirinya “Kiss-shot Acerola-orion Heart-under-blade.”

Poster visual. Foto: Press Release

Di ambang kematian setelah kehilangan keempat anggota tubuhnya, dia meminta Koyomi untuk menyelamatkannya. Setelah mengalami ketakutan, kekacauan, dan akhirnya konflik, Koyomi memberikan darahnya sendiri demi menyelamatkannya.

Tapi ketika dia terbangun, dia mendapati dirinya terlahir kembali sebagai saudara vampirnya. Liburan musim semi yang mengerikan ini, yang terakhir dari kehidupan SMA-nya, baru saja dimulai. (Official Trailer)

7 JULI

Tower of God Season 2 (The Answer Studio)

Ja Wangnan sepertinya tidak bisa melewati lantai 20. Namun, walau berkali-kali gagal, dia tetap menolak menyerah.

Poster visual. Foto: Press Release

Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan karakter misterius dan kuat bernama Viole. Wangnan mengundang Viole untuk bergabung dengan tim Regulars. Perjalanan mereka berlanjut dengan tantangan baru di setiap kesempatan. (Official Trailer)

  • Dubbing termasuk: bahasa Inggris

Wistoria: Wand and Sword (Actas and Bandai Namco Pictures)

Di dunia tempat sihir berkuasa, Will Serfort tidak bisa membacakan mantra. Meski pekerja keras, teman-teman sekelas Will tidak terlalu memikirkan dia karena hal itu.

Poster visual. Foto: Press Release

Namun, dia memiliki kekuatan rahasia: pedangnya. Bisakah Will melawan ekspektasi dengan lebih memakai kekuatan fisik daripada sihir, serta pedang dibanding tongkat sihir?

Cari tahu dalam petualangan pedang dan sihir yang epik ini! (Official Trailer)

  • Dubbing termasuk: bahasa Inggris

VTuber Legend: How I Went Viral after Forgetting to Turn Off My Stream (TNK)

Yuki Tanaka adalah VTuber di Live-On, salah satu perusahaan VTuber terbesar di Jepang, berperan sebagai Awayuki Kokorone yang sopan dan anggun.

Suatu hari, dia lupa mengakhiri streaming, dan pemirsa melihat kepribadian aslinya—tidak sopan, tidak pantas, dan apa adanya setelah hari yang melelahkan.

Poster visual. Foto: Press Release

Yuki terkejut saat mengetahui bahwa ketidaksengajaan itu menyebabkan ratingnya naik pesat, jadi dia mulai bekerja giat dengan karakter barunya. Dia akan menjadi bintang!

(Official Trailer)

  • Dubbing termasuk: bahasa Inggris

A Journey Through Another World: Raising Kids While Adventuring (EMT Squared)

Setelah dewa secara tidak sengaja membunuhnya, Takumi terlahir kembali dengan keterampilan baru di hutan yang dipenuhi monster tempat dia menemukan saudara kembar.

Mereka manis, menggemaskan, dan sangat kuat! Terpesona seketika, dia menamainya Alan dan Elena, menjadi wali mereka, dan bergabung dengan serikat petualang untuk menafkahi keluarga barunya.

Poster visual. Foto: Press Release

Maka dimulailah kehidupan petualangannya yang dingin, mengawasi pertumbuhan Alan dan Elena! (Official Trailer)

  • Dubbing termasuk: bahasa Inggris

8 JULI

MAYONAKA PUNCH (P.A.WORKS)

Temui Masaki, mantan anggota grup NewTuber populer, Harikiri Sisters. Setelah mengalami kemunduran karier alias dipecat secara tak terduga melalui streaming langsung, ia bergabung dengan Live, partner dengan kemampuan manusia super.

Poster visual. Foto: Press Release

Bersama-sama, mereka bertujuan untuk membuat konten sensasional dan menjangkau 1 juta pelanggan. Akankah mereka mencapai impian kontennya atau terkena blokir? (Official Trailer)

9 JULI

No Longer Allowed In Another World (Atelier Pontdarc)

Terlibat dalam petualangan dunia lain dengan sahabat karib dan kekuatan super, Anda akan mengira Osamu mendapatkan jackpot.

Tidak! Dari masa sebelum munculnya piksel, penulis muram di awal abad ke-20 ini hanya ingin mencari tempat yang tenang untuk bertemu pembuatnya, bukan untuk mendapatkan XP.

Poster visual. Foto: Press Release

Sayangnya, kehancuran puisinya terus-menerus digagalkan oleh tindakan heroik yang tidak menyenangkan. Selami kehidupan tragis lucu dari pahlawan paling enggan yang pernah ada! (Official Trailer)

  • Dubbing termasuk: bahasa Inggris

10 JULI

Our Last Crusade or the Rise of a New World Season 2 (Studio Palette)

Setelah Alice, Iska, dan Sisbell mengalahkan Object, mereka kembali ke istana Nebulis. Iska menjadi pengawal Sisbell melalui perjanjian rahasia, dan mereka semakin dekat setiap harinya.

Poster visual. Foto: Press Release

Hati Alice sakit saat melihat adiknya bergandengan tangan dengan Iska. Sebuah konspirasi gelap sedang terjadi, dan ketiganya terjebak dalam baku tembak. Namun bisakah mereka mengungkap kebenaran pada waktunya untuk mencegah perang besar? (Official Trailer)

  • Dubbing termasuk: bahasa Inggris

Love Is Indivisible by Twins (ROLL2)

Kehidupan cinta Jun Shirosaki berubah drastis ketika dia terjebak di antara si kembar Jinguji—teman masa kecilnya yang berbeda seperti siang dan malam.

Rumi, sang kakak, memadukan pesona kekanak-kanakan dengan hati yang lembut, sementara Naori memadukan penampilan kekanak-kanakan dengan kecintaannya yang mendalam pada budaya otaku.

Poster visual. Foto: Press Release

Saat perasaan tumbuh dan kebingungan meningkat, Jun harus menavigasi cinta segitiga yang tak terduga. (Official Trailer)

12 JULI

Bye Bye, Earth (LIDENFILMS)

Belle Lablac tidak cocok sebagai satu-satunya manusia di dunia yang penuh dengan hewan antropomorfik. Tanpa taring, tanpa bulu, tanpa sisik, tanpa cakar.

Poster visual. Foto: Press Release

Kesepian dan ingin mengetahui dari mana asalnya, Belle melakukan perjalanan untuk menemukan jawaban atas kegundahan hatinya. Tidak membawa apa pun kecuali pedang raksasanya, Runding, dia menghadapi banyak hal dan jebakan dengan harapan menemukan kebenaran. (Official Trailer)

  • Dubbing termasuk: bahasa Inggris

13 JULI

Makeine: Too Many Losing Heroines! (A-1 Pictures)

Gadis yang menyukai makanan, tipe teman masa kecil, Anna Yanami. Gadis yang energik dan tipe gadis atletis, Lemon Yakishio. Gadis pemalu dan bertipe binatang kecil, Chika Komari.

Poster visual. Foto: Press Release

Ini adalah kisah baru tentang lika-liku para remaja yang kehilangan romansa dengan tokoh utama gadis yang cukup dipertanyakan dan kalah! Kalah dan bersinar, Makeines! (Official Trailer)

  • Dubbing termasuk: bahasa Inggris

ATRI -My Dear Moments- (TROYCA)

Bersetting masa depan, kenaikan air laut secara tiba-tiba dan tidak dapat dijelaskan telah menyebabkan sebagian besar peradaban manusia berada di bawah air.

Ikaruga Natsuki, anak laki-laki yang kehilangan ibu dan salah satu kakinya dalam kecelakaan beberapa tahun sebelumnya, kembali dengan kekecewaan dari kehidupan yang keras di kota besar dan menemukan rumah lamanya di pedesaan, setengah bagian telah ditelan oleh laut.

Poster visual. Foto: Press Release

Ditinggal tanpa keluarga, yang ia miliki hanyalah perahu dan kapal selam yang ditinggalkan oleh neneknya yang berprofesi oceanologist, serta hutang-hutangnya.

Satu-satunya harapannya untuk memulihkan impian masa depannya yang telah hilang adalah mengambil kesempatan yang diberikan kepadanya oleh penagih utang yang mencurigakan, Catherine.

Mereka berlayar untuk mencari reruntuhan laboratorium neneknya yang tenggelam untuk menemukan harta karun yang menurut rumor dia tinggalkan dari sana. Namun yang mereka temukan bukanlah kekayaan atau permata; melainkan gadis aneh yang tertidur di peti mati di dasar laut, Atri.

Atri adalah robot, namun penampilan dan emosinya akan membuat siapa pun mengira dia adalah manusia hidup dan bernapas. Sebagai rasa terima kasih karena telah diselamatkan, dia membuat sumpah setia pada Natsuki. (Official Trailer)

Why Does Nobody Remember Me in This World? (Project No.9)

Di dunia tempat manusia menang dalam perang besar, penjaga Kai menyegel ruang bawah tanah yang berisi musuh-musuh mereka.

Namun ketika “World Rebirth” menimpa sejarah, dia didorong ke dalam realitas alternatif di mana umat manusia kalah perang dan dia dilupakan oleh semua orang yang dia kenal.

Poster visual. Foto: Press Release

Kini, pahlawan yang hilang ini harus bangkit untuk mengembalikan keseimbangan dunia! (Official Trailer)

  • Dubbing termasuk: bahasa Inggris

7 AGUSTUS

Delico's Nursery (J.C.STAFF)

Berasal dari keluarga bangsawan bergengsi Delico, Dali Delico adalah anggota elit Blood Pact Council dengan masa depan yang menjanjikan. Ketika Blood Pact Council, badan tertinggi para Vamps, memberikan misi khusus kepada Dali, dia dengan tegas menolaknya.

Poster visual. Foto: Press Release

Kehilangan kesabaran, Gerhard, Dino, dan Henrique, yang juga merupakan anggota Dewan yang menjalani masa jabatan yang sama dengan Dali, bergegas ke rumah Delico untuk membujuknya. Apa yang mereka saksikan di sana adalah Dali, yang merawat bayi seorang diri.

Sementara itu, ada serangkaian pembunuhan misterius yang menargetkan para Vamps. Bisakah mereka menemukan keseimbangan yang tepat antara misi mutlak dan pengasuhan anak di dunia gotik yang megah ini?! (Official Trailer)

  • Dubbing termasuk: bahasa Inggris

True Beauty (Studio N)

Pernah diintimidasi karena penampilannya, Jugyeong mengubah dirinya menggunakan seni tata rias.

Saat dia bergabung dengan sekolah baru dengan kompetisi True Beauty goddess, yang menawarkan kesempatan kepada pemenang untuk direkrut oleh agensi hiburan, dia langsung menjadi kandidat teratas!

Poster visual. Foto: Press Release

Namun identitas barunya dipertaruhkan ketika kekasihnya, Suho Lee, secara tidak sengaja melihat wajahnya yang tanpa make up. Apakah status elitnya akan berumur pendek?

  • Dubbing termasuk: bahasa Inggris

SERIES BERLANJUT MULAI MUSIM SEMI 2024

Poster visual. Foto: Press Release
Poster visual. Foto: Press Release
  • One Piece (Toei Animation) – Episode baru setiap hari Sabtu
Poster visual. Foto: Press Release
Poster visual. Foto: Press Release
Poster visual. Foto: Press Release
Poster visual. Foto: Press Release
Poster visual. Foto: Press Release
Poster visual. Foto: Press Release
Poster visual. Foto: Press Release

Tag