Salah satu thumbnail dari video Valita Patricia. (Foto: x/valitapatricia)

DigiKagi Umumkan Kelulusan VTuber Valita Patricia

Pop Kultur 26 Jul 2024

Kabar buruk datang dari dunia Virtual Youtuber atau biasa disingkat VTuber. Pasalnya, pada Kamis (25/7) kemarin, salah satu agensi virtual yang terkenal dengan konsep virtual human-nya, telah mengumumkan kelulusan salah satu talentanya, Valita Patricia. Keputusan ini dibuat setelah hampir dua tahun kebersamaan Valita Patricia dengan agensi DigiKagi tersebut.

Akhir dari Perjalanan Valita

Keputusan ini diberikan setelah pihak DigiKagi melakukan evaluasi menyeluruh terhadap kinerja Valita Patricia.

Setelah mengadakan diskusi serta berbagai upaya untuk melakukan perbaikan, agensi ini memutuskan bahwa hasil yang dicapai masih belum memenuhi ekspektasi kedua belah pihak. Oleh karena itu, DigiKagi menyimpulkan bahwa bukan tempat yang tepat bagi Valita Patricia untuk berkembang lebih lanjut.

Pengumuman terkait "kelulusan" atau "graduate" dari VTuber Valita Patricia.

Bagi para MedForians yang menjadi penggemar dan pengikut dari Valita Patricia, dapat bersenang hati, karena pihak DigiKagi memastikan bahwa kanal Valita Patricia dan semua kontennya akan tetap tersedia di platform terkait seperti YouTube dan X.

Pengumuman mengenai siaran terakhir dari sang talenta, Valita Patricia diumumkan melalui akun media sosial X. Nantinya, karakter dan IP “Valita Patricia” akan dinonaktifkan sebagai karakter VTuber dan tidak akan ada proses penggantian pengisi suara dari Valita Patricia.

Pengumuman dari sang talenta, Valita Patricia sendiri pada laman media X nya.

Pihak DigiKagi berharap bahwa keputusan untuk mengakhiri kerjasama ini merupakan keputusan terbaik bagi semua pihak untuk dapat tumbuh dan berkembang lebih baik di masa depan.

Mereka juga menyampaikan harapan terbaik bagi Valita Patricia di laman sosial media X mereka, dengan harapan pengalaman menjadi VTuber ini merupakan pelajaran berharga dan mendoakan kesuksesan sang talenta di masa mendatang.

Sekilas Tentang Valita Patricia

Valita Patricia, merupakan seorang talenta dari agensi VTuber DigiKagi. Seorang gadis tomboi yang sangat senang dengan kegiatan fitness, Valita pun membeli berbagai alat olahraga untuk menjaga badannya tetap fit, yang ia letakkan di setiap sudut kamarnya. Berwatak cool dan tenang, Valita menjadi seorang talent yang paling dingin di antara kawan-kawannya.

Sekilas Tentang DigiKagi

Digikagi merupakan agensi VTuber yang berdiri sejak 2022 dan berfokus pada pembuatan dan pengembangan konten kreator virtual (Vtubers). Agensi ini terkenal akan konsep virtual humannya, dengan fokus utama membantu berbagai talenta untuk mengembangkan passionnya di dunia VTuber.

Tag

Naufal Nurihsan Fauzi

Just your ordinary guy, that likes playing games, keen into tech stuff, and (sometimes) designing something.