EA Sports FC 25 Rilis September 2024, Catat Tanggalnya!

Gaming 18 Jul 2024

Electronic Arts mengumumkan bahwa EA Sports FC 25 akan diluncurkan untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC melalui Steam dan Epic Games Store pada tanggal 27 September mendatang.

Dilansir dari Gematsu, Kamis (18/7), Pengguna yang membeli Ultimate Edition akan dapat mulai bermain pada tanggal 20 September. Pra pemesanan sudah tersedia sekarang. Penggemar yang melakukan pra-pemesanan Edisi Ultimate sebelum tanggal 20 Agustus akan menerima sejumlah keuntungan pemain, termasuk item pemain bersejarah khusus waktu terbatas untuk membangun skuad Tim Ultimate Sepak Bola mereka di EA Sports FC 24 (dijual terpisah) dan EA Sports FC 25.

Selain itu, anggota EA Play mendapatkan akses awal uji coba EA Sports FC 25 selama 10 jam mulai 20 September. Anggota juga memperoleh hadiah berulang termasuk Token Draft Football Ultimate Team bulanan dan Hadiah Klub musiman, diskon 10 persen untuk Poin FC, dan banyak lagi.

"Dengan EA Sports FC 25, kami memperkuat visi tentang masa depan yang mengutamakan penggemar untuk sepak bola dan mendefinisikan ulang apa yang mungkin terjadi di lapangan dengan FC IQ, menggunakan AI dan data dunia nyata untuk memodernisasi taktik pemain dan melengkapi kekuatan HyperMotionV dan PlayStyles," kata wakil presiden senior dan manajer umum EA Sports FC Nick Wlodyka dalam siaran pers.

"Kami menghadirkan cara-cara inovatif bagi para penggemar kami untuk bermain dengan Rush, pengalaman kami yang paling sosial dan menarik yang pernah kami buat, dan terus membuat representasi autentik dari permainan dunia dengan memperkenalkan sepak bola wanita ke dalam Mode Karier," lanjut beliau.

Selain press release, sebuah video promosi berdurasi dua menit turut diluncurkan. PV EA Sports FC 25 kali ini memulai debutnya yang megah, memamerkan kehebatan bintang Jude Bellingham dalam sepak bola yang diakui secara global melalui Frostbite Engine di dalam game tersebut.

EA Sports FC 25 memperkenalkan dua fitur barunya, Rush dan FC IQ. Rush menghadirkan pengalaman bermain lima lawan lima yang sama sekali baru yang memanfaatkan kontrol permainan yang sama dan mekanisme permainan sepak bola yang sesungguhnya dari 11 lawan 11.

Tersedia di Football Ultimate Team, Clubs, dan Kick-Off, Rush dibuat khusus untuk dimainkan bersama teman-teman karena memungkinkan kelompok yang terdiri dari empat orang untuk bekerja sama dan bermain bersama di lapangan, dengan penjaga gawang yang dikendalikan oleh AI. Sebagai pemain tunggal, pengalaman serba cepat dalam Manager Career, Rush akan membuat pemain mengendalikan pengembangan Youth Academy sepanjang musim dengan turnamen lima lawan lima yang dapat dimainkan.

FC IQ mengawali perombakan fondasi taktis dalam setiap pertandingan 11 lawan 11 dengan memberikan kontrol strategis yang lebih besar, sementara model AI baru, yang didukung oleh data dunia nyata dari beberapa tim terhebat dalam sepak bola, memengaruhi taktik pemain melalui Peran Pemain yang sama sekali baru. Perombakan taktik tim dan gerakan kolektif yang lebih realistis memodernisasi posisi di kedua ujung lapangan, mengubah cara setiap tim bermainyang dimodelkan pada gaya permainan dunia nyata mereka dan memberikan variasi yang lebih besar dari pertandingan ke pertandingan.

Dalam Career, Live Start Points menempatkan pemain di tengah alur cerita dunia nyata yang paling nyata, seperti mengambil alih klub setelah transfer di pertengahan musim atau pergantian manajer. Selain itu, tahun ini sepak bola wanita akan hadir di Career Mode untuk pertama kalinya, mencapai kesetaraan dengan sepak bola pria di semua mode permainan dan selanjutnya berkontribusi terhadap komitmen EA Sports FC untuk mengembangkan permainan wanita.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.