Bigetron Delta raih booyah | Foto: Garena Indonesia

[FFWS ID 2024 Fall Grand Final] Bigetron Delta Kantongi Booyah di Ronde 5!

Gaming 28 Jul 2024

Grand Final FFWS ID 2024 Fall kini sedang berlangsung! Ronde kelima untuk kompetisi para tim-tim terbaik Free Fire di Indonesia yang diadakan di map NEXTERRA tersebut baru saja usai, dan tim paling konsisten sepanjang grand final ini, Bigetron Delta berhasil mendapat booyah!

Setelah mendominasi dengan tetap konsisten di posisi tiga besar selama grand final berlangsung, Bigetron Delta, akhirnya mendapat booyah mereka yang pertama di babak grand final ini.

Bigetron Delta terbukti dominan setelah melawan beberapa war dan tidak ada seorang pun dari Bigetron Delta yang tereliminasi, dan ronde-5 berakhir dengan situasi yang cukup jenaka. Satu-satunya pemain Deus Card, DCxSN, harus meratapi nasib setelah camping di atas tower.

Selamat tinggal, DCxSN | Foto: Garena Indonesia

Diwawancarai setelah post-game, BTRXIKAAL menyebut bahwa Bigetron Delta optimis 1000% juara, ia menyebutkan Bigetron Delta telah bekerja keras sejak latihan.

BTRXKOJAA berhasil meraih status MVP (most valuable player) dengan total eliminasi sebanyak 6, damage sebesar 3956, headshot 4, dan knockdown sebanyak 7.

Perolehan poin dari babak keempat ini adalah:

  1. Bigetron Delta: 38 poin
  2. Genesis Dogma: 19 poin
  3. Thorrad: 12 poin
  4. Deus Card: 11 poin
  5. Avengers Halal: 10 poin
  6. Vesakha Esports: 10 poin
  7. Kagendra: 9 poin
  8. ARF Team: 6 poin
  9. MBR Epsilon: 3 poin
  10. Dewa United Apollo: 3 poin
  11. AsliNinja: 3 poin
  12. Kraken Barracuda: 0 poin

Hasil dari ronde-5 ini terus mengamankan posisi Bigetron Delta di klasemen grand final, apakah mereka bisa meraih status juara?

Saksikan keseruan grand final FFWS ID 2024 Fall di kanal YouTube FF Esports ID!

Tag

Ibrahim Gustav Amany

Student, writer, nerd.