Ilustrasi resmi tim esport MBR EPSILON (Foto: Garena ID)

Rekap FFWS ID 2024 Fall Week 1, MBR EPSILON Mendominasi Pertandingan

Gaming 9 Jul 2024
Sc: ff.esports.id

Free Fire World Series (FFWS) Indonesia 2024 Fall yang sudah dimulai pada 5 Juli 2024 berbeda dari musim sebelumnya, dikarenakan edisi kali ini diisi oleh para tim komunitas dan tim guild yang siap mewarnai panggung FFWS ID 2024 Fall untuk mendapatkan hanya satu tiket ke FFWS SEA 2024 Fall menemani 4 tim perwakilan Indonesia yaitu EVOS Divine, RRQ Kazu, ONIC Olympus, dan Indostars.

MBR EPSILON team pertama dengan mengantongi 4 Booyah dan 127 Eliminasi dengan total sudah 231 Point yang di amankan di peringkat pertama. Disusul Kagendra dan Dewa United Apollo di posisi kedua dan ketiga.

Day 1 KAGENDRA Menjadi Team Pertama dengan Total 118 Point dan 63 Kill

Kagendra Team pertama dengan point kill 63 di hari pertama, membantai lawan-lawanya seperti Bigetron Delta maupun Thorrad. Dengan mendapatkan 3 Booyah berturut memastikan Kagendra di day 1 di puncak kelasamen.

Kagendra benar-benar ganas day 1 membantai semua lawannya satu demi satu. Pada game 1 dan 2 tidak membawa hasil booyah Kagendra langsung membalasnya di game 3 hingga game ke 5.

Pada Day 2 MBR Sangat Membantai Lawannya, MBR.RehanZ Melakukan Clutch!

MBR EPSILON pada day 2 sangat membantai team lain seperti HELLCARD, BIGETRON DELTA, dan DEWA UNITED APOLLO yang menepati posisi kedua di day 2, yang dimana juga MBR.Lozzy Menjadi MVP pada day 2.

0:00
/0:47

game 3 map ALPINE (Sc: ff.esports.id)

Selain Lozzy, MBR.RehanZ melakukan clutch 1v1 di game 3 map ALPINE saat melawan HCxGenzZ dari HELLCARD . clutch tersebut menggantarkan MBR EPSILON Booyah keduanya yang sebelumnya di Game 1 mendapakan Booyah.

Day 3 KAGENDRA Mendapatkan 2 Booyah!

Belajar dari kesalahan di hari pertama Kagendra langsung membalasnya dengan mendapatkan Booyah 2 Game berturut.

Ia pun menghasilkan 54 point kill dengan total 107 point, disusul team-team lainnya.

Day 3 (Sc: ff.esports.id)

Yapun tidak mencapai puncak Peringkat pertama di hari ketiga Genesis Dogma sendiri mendapakan total 61 kill dan menjadi Tim Predator Knockout Stage Day 3.

Apakah KAGENDRA dan BIGETRON Mempertahankan Standing Di Next Week?

Kagendra dan Bigetron sangat mempertahankan posisi puncak, tapi apakah kedua team ini akan lebih mendominasi di Week 2, atau team lain akan membalasnya?

Atau bahkan team seperti  Bigetron Delta ataupun Kraken Barracuda misi balas dendam mereka?

Nantikan minggu kedua Knockout Stage FFWS ID 2024 Fall pada Jumat di jam 16.00. Adapun, laga Point Rush dan Grand Finals akan hadir pada 27-28 Juli 2024. Seluruh pertandingan dapat disaksikan melalui kanal YouTubeFacebookTikTok FF Esports ID.

Tag

Cakra Ananta Wangsa

Di antara dengan Yehezkiel Frederik Ruru

Social Media Admin & Reporter