Gambar Karakter "Bocchi the Rock!" dari Poster Promosional "Bocchi the Rock! Re:". (Foto: screenrant.com).

Film "Bocchi the Rock! Recap Part 1" Siap Tayang di 3 Negara ASEAN, Mana Saja?

Pop Kultur 17 Jul 2024

Distributor anime untuk Asia Tenggara, Odex, mengumumkan Selasa (16/7) lalu bahwa mereka akan bawakan film kompilasi pertama "Bocchi the Rock! Recap Part 1" ke bioskop di Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

Hal tersebut diumumkan melalui Instagram dan Facebook resmi Odex Indonesia, Malaysia dan Singapura. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal penayangan.

"Bocchi the Rock! Recap Part 1" hadirkan animasi pembuka eksklusif dengan lagu baru "Tsukinami ni Kagayaki", dengan Ai Higuchi sebagai penulis lirik, -otoha- sebagai komposer, dan Ritsuo Mitsui sebagai pembuat aransemen.

Sukses di Jepang

Di Jepang, film tersebut dikenal sebagai "Bocchi the Rock! Re:". Dilansir dari ANN, sebelumnya "Bocchi the Rock! Re:" telah tayang di bioskop Jepang mulai 7 Juni. Dalam 3 hari pertama, film tersebut berhasil meraup pendapatan sebesar 218.5 juta yen dalam 140 ribu tiket.

Film kompilasi kedua "Bocchi the Rock! Re:Re:" akan tayang Agustus depan, dimulai dengan Jepang.

Latar Belakang "Bocchi the Rock! Recap Part 1"

"Bocchi the Rock! Recap Part 1" merupakan kumpulan adegan dari manga "Bocchi the Rock!" oleh Aki Hamaji. Manga tersebut menceritakan tentang Hitori Gotoh, gadis SMA yang pendiam dan tidak terbiasa bersosialisasi, namun hobi bermain gitar listrik.

Hidup Hitori berubah total saat diajak drummer Nijika Ichiji untuk bergabung dalam band bernama Kessoku Band.

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.