Karakter Utama "Given" (X/given_anime).

Film "Given the Movie Part 2: Umi E" Rilis PV Baru, Tayang September 2024

Pop Kultur 15 Jul 2024

Melalui PV terbaru "Given the Movie Part 2: Umi E" yang rilis Senin (15/7) ini, terungkap bahwa film tersebut akan tayang mulai 20 September di Jepang.

Menjelang hari tayang, Aniplex bagikan PV tersebut di YouTube resmi Aniplex serta X (Twitter) resmi proyek "Given", @given_anime. Video tersebut diiringi dengan lagu "Yuigon" oleh Centimillimental.

Tak hanya itu, tim produksi juga mengungkap key visual terbaru melalui akun X (Twittter) resmi, @given_anime. Gambar tersebut memuat teks: "Saat aku bertemu denganmu, aku mendengarkan musik."

Pengisi Suara dan Staf di Balik "Umi E"

Dilansir dari deskripsi video PV, "Umi E" dibintangi oleh tujuh pengisi suara, yaitu:

  • Shougo Yano sebagai Mafuyu Sato
  • Yuuma Uchida sebagai Ritsuka Uenoyama
  • Masatomo Nakazawa sebagai Haruki Nakayama
  • Takuya Eguchi sebagai Akihiko Kaji
  • Fumiya Imai sebagai Hiiragi Kashima
  • Taito Ban sebagai Yagi Shizusumi
  • Shintaro Asanuma sebagai Ugetsu Murata

Staf yang terlibat termasuk Noriko Hashimoto sebagai sutradara, Yuniko Ayana sebagai penulis skenario, Mina Osawa sebagai desainer karakter, dan Michiru sebagai komposer.

Studio Lerche akan kembali garap film tersebut setelah memproduksi serial anime dan film-film "Given" sebelumnya.

Berdasarkan Manga

Cerita "Umi E" berdasarkan manga "Given" karya Natsuki Kizu, yang mulai terbit tahun 2013 di majalah Cheri+.

Sebelumya, "Given" telah mendapatkan adaptasi serial anime pada tahun 2019, dan dua film pada tahun 2020 dan awal 2024. Film yang rilis Januari 2024 lalu, "Hiiragi Mix", merupakan prekuel "Umi E".

Sinopsis "Given the Movie Part 2: Umi E"

Band "Given", yang terdiri dari Mafuyu, Ritsuka, Haruki, dan Akihiko, kalah dalam lomba untuk berpartisipasi dalam sebuah festival, namun diundang untuk melakukan debut besar. Ritsuka, Haruki, dan Akihiko positif menghadapi debut mereka, namun Mafuyu tidak mampu memberikan jawaban.

Sementara itu, grup Hiiragi dan Yagi "Syh" memutuskan untuk melakukan debut besar. Ritsuka, yang bergabung sebagai gitar pendukung sementara, berusaha menyelesaikan lagu yang dipercayakan kepadanya oleh Hiiragi. Merasakan sesuatu yang aneh, Ritsuka menghampiri Mafuyu, namun Mafuyu tidak ingin mendengarkan musiknya.

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.