Film Hataraku Saibou menyambut empat pemeran baru (Foto: x.com)

Film Live Action Hataraku Saibou Umumkan Empat Pemeran Baru

Pop Kultur 31 Jul 2024

Film live action Hataraku Saibou (Cells at Work!) mengumumkan empat pemeran baru. Pengumuman ini disampaikan staf dalam postingan terbaru akun X (sebelumnya Twitter) resmi film live action Hataraku Saibou (31/07).

Dikutip dari Anime News Network (ANN), empat pemeran baru ini akan berperan sebagai pemeran tambahan. Keempat pemeran baru ini adalah Kōji Yamamoto sebagai Killer T Cell, Riisa Naka sebagai NK Cell, Wakana Matsumoto sebagai Makrofag, dan Maika Pugh sebagai Trombosit.

Selain mengumumkan pemeran baru, film live-action Hataraku Saibou juga mengumumkan visual atau poster terbarunya. Berbeda dengan visual sebelumnya, visual yang baru menambahkan foto pemeran baru ke dalam visualnya.

“Poster diperbarui! Ditambahkan sel yang bekerja di dalam tubuh bersama dengan sel darah merah dan sel darah putih. 9 pemeran yang tersisa akan segera diumumkan! Mohon ditunggu informasi selanjutnya!” tulis akun resmi X film live action Hataraku Saibou.

Sebelumnya, film ini telah mengumumkan pemeran utamanya. Diantaranya adalah Mei Nagano sebagai Sel Darah Merah, Takeru Sato sebagai Sel Darah Putih, Sadao Abe sebagai Shigeru Urushizaki (ayah yang sakit), dan Mana Ashida sebagai Niko Urushizaki (putri yang sehat).

Film ini akan disutradarai oleh Hideki Takeuchi (live action Nodame Cantabile, Fly Me to Saitama), dengan naskah oleh Yuichi Tokunaga (live action Kaguya-sama: Love is War, Princess Jellyfish). Film ini didistribusikan oleh Warner Bros. Jepang, dan akan tayang perdana pada 13 Desember 2024.

Manga Hataraku Saibou

Hataraku Saibou adalah manga karya Akane Shimizu yang diserialisasikan di Monthly Shonen Sirius milik Kodansha. Serialisasi manga ini dimulai dari edisi Maret 2015 hingga Januari 2021. Manga ini kemudian dirilis dalam bahasa Inggris oleh Kodansha USA Publishing.

Kesuksesan Hataraku Saibou diikuti dengan adaptasi anime. Musim pertamanya tayang perdana pada Juli 2018 dan musim keduanya pada Januari 2021. Tak hanya itu, manga Hataraku Saibou juga mendapatkan manga spin-off berjudul Code Black.

Tag