Fire Force Season 3 Siap Hadir Mulai April 2025

Pop Kultur 7 Jul 2024

Shinra dan Special Fire Force Company 8 akan kembali! Diumumkan selama panel industri Anime Expo 2024 Crunchyroll, Sabtu (6/7) kemarin bahwa Fire Force Season 3 akan resmi hadir mulai April 2025 sekaligus sebagai musim terakhir.

Dikutip dari Anime News Network, Anime Corner, dan Crunchyroll, musim ketiga kali ini bakal terbagi dalam dua bagian. Bagian pertama siap debut April 2025, dengan bagian kedua sekaligus bagian terakhir bakal debut Januari 2026.

Pengumuman tersebut disertai dengan sebuah video promosi singkat dan visual baru. Crunchyroll mengungkapkan PV khusus untuk berita tersebut, yang menyoroti adegan-adegan dari anime sejauh ini dengan sedikit bocoran tentang apa yang akan datang, termasuk Moon yang tampak licik dan Arthur dan Shinra…bertarung.

Crunchyroll sendiri dikonfirmasi akan menayangkan anime adaptasi dari manga karya Atsushi Ohkubo ini di Amerika Utara, Amerika Tengah, Amerika Selatan, Eropa, Afrika, Oseania, Timur Tengah, dan CIS.

Manga ini menginspirasi serial anime televisi yang tayang perdana pada Juli 2019 dan berlangsung selama 24 episode. Serial ini memiliki "Chapter Kedua" yang tayang perdana pada Juli 2020 dan berlangsung selama 24 episode.

Musim pertama Fire Force disutradarai oleh Yuki Yase dan diproduksi di studio David Production, dengan komposisi seri oleh Yamato Haishima dan desain karakter oleh Hideyuki Morioka. Tatsuma Minamikawa kemudian mengambil alih sebagai sutradara dan komposer seri untuk musim kedua.

Sinopsis:

Tokyo terbakar, dan warga secara misterius menderita pembakaran manusia spontan di seluruh kota! Yang bertanggung jawab untuk memadamkan kobaran api ini adalah Pasukan Pemadam Kebakaran, dan Shinra siap bergabung dalam pertempuran mereka. 

Sekarang, sebagai bagian dari Company 8, ia akan menggunakan jejak kaki iblisnya untuk membantu menjaga kota agar tidak berubah menjadi abu! Namun, masa lalunya dan rahasia yang membara di balik layar dapat membakar segalanya.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.