Game BLEACH: Rebirth of Souls Resmi Diumumkan, Akan Tersedia di PS5, Xbox Series, PS4, dan PC

Gaming 6 Jul 2024

Bersiaplah bagi para fans BLEACH! BLEACH akan merilis game baru dalam bentuk BLEACH: Rebirth of Souls, seperti yang diumumkan di panel Bandai Namco di Anime Expo 2024.

Dilansir dari Gematsu dan Anime Corner, Publisher Bandai Namco menggandeng developer Tamsoft Corporation untuk mengerjakan dan mengembangkan BLEACH: Rebirth of Souls. Tanggal rilisnya belum diumumkan, dan hanya tercantum akan segera dirilis hingga artikel ini ditulis. Game ini digambarkan sebagai 'aksi pertarungan' dan akan tersedia di PS4, PS5, XBOX, dan PC melalui Steam.

Sebuah video promosi singkat berbahasa Inggris dan berdurasi dua menit turut diluncurkan di YouTube untuk menyambut game baru tersebut.

Perusahaan juga membicarakan tentang game yang diuntungkan dari akhir animenya, yang menyiratkan bahwa BLEACH: Rebirth of Souls akan mempunyai mode cerita lengkap dengan semua alur ceritanya.

Sebagai penutup, berikut deskripsi resmi game ini:

Bangkitkan bilah pedang dalam dirimu dan ubah takdir di BLEACH: Rebirth of Souls! Terlibatlah dalam pertempuran mendebarkan dengan kemampuan pedang yang kuat dan karakter dari waralaba anime legendaris ini.

Pilih karakter favorit dan lepaskan kemampuan pedang unik mereka! Manfaatkan kemampuan unik setiap karakter dan pimpin jalannya pertempuran untuk menemukan celah yang membawa kekalahan bagi musuhmu.

Di BLEACH: Rebirth of Souls, satu serangan dapat membawa kekalahan bagimu atau lawanmu. Semakin putus asa situasinya, semakin kuat dirimu.

Balikkan gelombang pertempuran dan buka bentuk dan bilah pedang baru untuk membawa kemenangan dari ambang kekalahan!

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.