Game Puzzle Laid-Back Camp Versi Mobile Siap Debut Dalam Waktu Dekat

Gaming 23 Jul 2024

Para gadis di Laid-Back Camp sudah tidak asing lagi dengan adaptasi gim video, dan yang terbaru akan mengajak mereka melakukan pendakian penuh teka-teki.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Cozy Trail Games mengumumkan melalui akun X (sebelumnya Twitter) bahwa mereka tengah mempersiapkan Laid-Back Camp: Puzzle Camp untuk perangkat iOS dan Android di Jepang, dan akan diluncurkan dua hari lagi, atau tepatnya pada tanggal 25 Juli 2024 nanti.

Game Laid-Back Camp sebelumnya termasuk game Virtual Reality besutan Gemdrops yang rilis Maret 2021 silam berjudul Laid-Back Camp - Virtual - Lake Motosu —, serta Laid-Back Camp - Virtual - Fumoto Campsite — di April 2022.

Game lainnya berjudul Laid-Back Camp Have a Nice Day! diproduksi oleh MAGES dan rilis untuk konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch di bulan November tahun 2022.

Game seluler pertama dalam seri ini, Laid-Back Camp All-in-One!!, sudah diluncurkan di seluruh dunia pada bulan Juni 2023.

Anime Laid-Back Camp sendiri diadaptasi dari manga asli Afro, dan sudah menayangkan musim pertama pada Januari 2018 sebanyak 12 episode. Musim kedua anime tersebut kemudian mulai mengudara pada Januari 2021. Yurukyan△ Season 3, musim ketiga dari anime ini, sudah memulai debut di Jepang pada tanggal 4 April lalu. Sebuah film anime yang diadaptasi dari manga tersebut telah dibuka pada Juli 2022.

Sinopsis

Nadeshiko, seorang siswa SMA yang pindah dari Shizuoka ke Yamanashi, memutuskan untuk melihat Gunung Fuji yang terkenal dengan uang kertas 1000 yen. Meskipun ia berhasil bersepeda sampai ke Motosu, ia terpaksa kembali karena cuaca yang memburuk. Karena tidak dapat melihat tujuannya, ia pingsan di tengah jalan menuju tujuannya. Ketika ia bangun, hari sudah malam, di tempat yang belum pernah ia kunjungi sebelumnya, tanpa tahu bagaimana cara pulang. Nadeshiko diselamatkan ketika ia bertemu dengan Rin, seorang gadis yang berkemah sendirian. Kisah gadis-gadis yang suka kegiatan di alam terbuka ini dimulai dengan pertemuan pertama antara Nadeshiko dan Rin.

 

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.