Game Smartphone Heaven Burns Red Versi Bahasa Inggris Resmi Diumumkan

Gaming 5 Jul 2024

Yostar mengumumkan bahwa pihaknya akan merilis versi bahasa Inggris dari RPG yang dikembangkan Key dan WFS, Heaven Burns Red.

Dikutip dari Gematsu, Heaven Burns Red pertama kali diluncurkan untuk iOS dan Android pada 10 Februari 2022 di Jepang, diikuti oleh PC melalui Steam pada 10 Agustus 2022.

Dikembangkan bersama oleh Wright Flyer Studios dan Visual Arts/Key serta ikut melibatkan Jun Maeda, game Heaven Burns Red pertama kali dirilis pada tahun 2022 di Jepang. RPG ini telah meraih banyak penghargaan di Google Play Best of 2022 Awards, dengan predikat seperti “Best Game 2022,” “User Voting Category Game Category Grand Prize,” dan “Story Category Award”.

Versi Bahasa Inggris Heaven Burns Red juga akan ditampilkan perdana di Anime Expo 2024, dimana Yostar akan memperkenalkannya kepada komunitas game internasional. Pengunjung yang datang ke stan Yostar di Anime Expo 2024 akan menyaksikan grafis yang canggih, desain karakter yang rumit dan menawan, dan musik yang dibuat dengan baik dari Heaven Burns Red.

Berikut pesan dari Jun Maeda terkait game ini:

“Halo, semuanya, ini Jun Maeda. Anda mungkin pernah mendengar tentang kegilaan global terhadap taiyaki yang terinspirasi oleh karya Kanon, tetapi apakah Anda mengenal kreator dan penulis utamanya, Naoki Hisaya? Saya mendapat kehormatan menjadi penulis pengganti untuk proyek tersebut. Naoki Hisaya memulai tren ' novel visual yang membuat pemain menangis,' sebuah pengejaran yang telah saya ikuti dengan penuh semangat selama lebih dari 20 tahun. Puncak dari perjalanan ini adalah Heaven Burns Red . Sementara Hisaya menggunakan teknik mendongeng yang canggih untuk membangkitkan air mata, saya mengambil pendekatan yang agak langsung, dan itulah esensi dari Heaven Burns Red . Memikirkan bahwa karya ini akan dirilis di tempat-tempat di mana ia memicu kegilaan taiyaki—kebetulan yang menyenangkan seperti itu terasa seperti takdir. Kami dengan bersemangat menantikan untuk berbagi Heaven Burns Red dengan Anda. Terima kasih.”

Sinopsis

Dikepung oleh makhluk misterius yang dikenal sebagai "Fage," Bumi berada di ambang kehancuran. Semua persenjataan manusia terbukti sia-sia melawan serangan Fage, dan tanpa sarana untuk melawan, umat manusia terpaksa mundur. Tanah ditinggalkan, dan bangsa-bangsa terhapus dalam kekacauan yang terjadi. Sekarang, lebih dari separuh permukaan Bumi telah hilang karena Fage.

Dengan sedikit waktu tersisa dan bahaya kepunahan yang membayangi, manusia mengembangkan senjata pamungkas baru yang disebut "Seraph," dan mereka yang diberkahi dengan Seraphim akhirnya dapat melawan Phage dengan penuh semangat.

Mereka yang dapat menguasai Seraphim dikumpulkan untuk menciptakan skuadron khusus, menjadi mercusuar harapan terakhir umat manusia. Mereka memiliki satu kesamaan: mereka semua adalah gadis-gadis dengan bakat khusus. Di antara mereka berdiri Ruka Kayamori, yang siap untuk terjun ke dalam perang melawan Phage.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.