Gojek Ajak Generasi Muda Ikuti Tantangan #GOJEKSETIAPHARI, Begini Cara Daftarnya!

Teknologi 25 Jul 2024

Gojek, layanan on demand dari Grup GoTo (BEI: GOTO), menyelenggarakan
program tantangan terbaru #GOJEKSETIAPHARI untuk generasi muda Indonesia. Hal ini sejalan dengan komitmen Gojek sebagai karya anak bangsa yang terus berjuang untuk kemajuan muda-mudi tanah air, terutama dalam memanfaatkan teknologi digital untuk keseharian mereka.

Dirancang secara interaktif di dalam aplikasi Gojek, #GOJEKSETIAPHARI tampil dalam bentuk serial konten snippets (cuplikan) yang inspiratif dan tantangan berbeda untuk diikuti setiap harinya. Peserta dengan poin tertinggi yang berhasil menyelesaikan tantangan akan memenangkan hadiah menarik berupa gadgets dan voucher Gojek. Setelah memenangkan hadiah menarik, pemenang dikurasi untuk berkesempatan menjadi Gojek Ambassador.

Untuk mendukung peserta menjalani tantangan harian, #GOJEKSETIAPHARI menghadirkan voucher berupa diskon harga layanan Gojek. Ini menjadi cara Gojek memperkenalkan berbagai layanan hemat ke generasi muda.

“Sebagai generasi yang lahir di era digital, muda-mudi Indonesia membutuhkan tools untuk dapat maju dan kreatif. Didasari hal ini, kami merancang program #GOJEKSETIAPHARI. Program ini merupakan bagian dari inovasi kami, hadir
dalam bentuk snippets (cuplikan) di aplikasi Gojek, terinspirasi dari konten media sosial yang digemari generasi muda saat ini," kata Gede Manggala, Head of Regions Gojek melalui rilis pers yang diterima Redaksi, Selasa (24/7) kemarin.

"Kami berharap konten menarik dan tantangan harian #GOJEKSETIAPHARI dapat menjadi bekal mereka menjalani keseharian. Yang lebih menarik, para pemenang tantangan ini berkesempatan menjadi Gojek Ambassador 2024. #GOJEKSETIAPHARI menjadi salah satu langkah nyata kami dalam memperkenalkan hematnya layanan Gojek ke masyarakat, khususnya generasi muda,” lanjut beliau.

Untuk mengikuti tantangan ini, pengguna berusia 18 - 24 tahun cukup memasukkan kode voucher GOJEKSETIAPHARI di halaman voucher di aplikasi Gojek. Setelah itu, pengguna dapat menjalankan tantangan yang berbeda setiap harinya untuk kumpulkan poin. Periode program ini berlangsung dari 15 Juli hingga 30 September 2024.

Cara daftar untuk mengikuti tantangan GOJEKSETIAPHARI

  1. Mengunduh aplikasi Gojek dan mendaftarkan diri sebagai pengguna
  2. Memasukkan kode voucher GOJEKSETIAPHARI melalui aplikasi Gojek.

Berikut cara untuk memasukkan kode voucher:

● Masukkan kode voucher GOJEKSETIAPHARI setiap harinya dan jalankan tantangan yang berbeda
setiap harinya untuk kumpulkan poin
● Tantangannya terbagi dua, tantangan harian dan tantangan tetap. Tantangan harian akan berubah setiap harinya, sedangkan tantangan tetap hanya terbagi 2:
- Bertransaksi di GoRide, GoFood dan GoCar sebanyak-banyaknya
- Menyebarkan kode unik ke teman-teman dan ajak teman-temanmu untuk bertransaksi makin hemat dengan GoRide, GoCar atau GoFood paling lambat tanggal 30 September 2024.

Pastikan teman MedForians hanya menggunakan kode unik dari MedForians ya, dan tidak menggunakan kode unik dari peserta tantangan #GOJEKSETIAPHARI lainnya. Dapatkan kode unik kamu di halaman terakhir story, setelah memasukkan kode voucher GOJEKSETIAPHARI.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.