Grand Final CODM Major Series Season 11 Segera Dimulai Weekend Ini, Sajikan Rematch Kagendra vs ABC Esports

Gaming 26 Jul 2024

Grand Final Call of Duty®: Mobile (CODM) Major Series 11 Powered by AXIS akan segera hadir pada Minggu (28/7) lusa dengan mempertemukan
kembali Kagendra sang juara bertahan melawan ABC Esports. Tak hanya memperebutkan gelar juara sebagai tim CODM terkuat di Indonesia, kedua tim akan memperebutkan bagian terbesar dari total prize pool senilai Rp230 juta.

“AXIS sebagai brand anak muda sangat mendukung perkembangan ekosistem esports di Indonesia, salah satunya dengan memberi dukungan terhadap CODM Major Series 11 sebagai ajang berkompetisi dan membangakan Indonesia. Dukungan kami terhadap ekosistem esports juga terus kami berikan melalui beragam produk dan program yang secara khusus hadir untuk para gamers di
tanah air,” ungkap Nahdiah Estu Pawestri, Head Youth Marketing XL AXIATA Tbk melalui rilis pers yang diterima Redaksi, Jumat (26/7).

Perjalanan Kagendra dan ABC Esports Menuju Grand Finals

Major Series 11 dimulai sejak awal Mei 2024 melalui babak kualifikasi dan lanjut ke babak Team Elimination pada Juni 2024. Dari dua fase tersebut, hanya tersisa 6 tim yang berhasil melaju ke babak Playoff. Kagendra dan ABC Esports berpartisipasi mulai dari babak ini sebagai tim undangan dari Major Series 10, menggenapkan total tim di babak Playoff menjadi 8 tim.

Babak Playoff CODM Major Series 11 hadir pada 5-14 Juli 2024. Di babak ini, Kagendra dan ABC Esports kembali menunjukkan dominasinya dengan menduduki peringkat 1 dan 2 klasemen Playoff. Kagendra mencatatkan total 21 poin dari 7 hari pertandingan tanpa satu pun kekalahan, sedangkan ABC Esports mengantongi 16 poin dengan 16 menang dan 5 kalah. Mereka langsung masuk ke babak Semi Final, diikuti oleh dua tim lainnya di peringkat 3-4, Forth (14 Poin) dan Kazoku Esports (14 Poin).

Sepanjang Semi Finals yang berlangsung pada 20-21 Juli 2024, Kagendra secara konsisten memperlihatkan kemampuan mereka secara optimal. Di Semi Finals hari pertama Kazoku dibuat tak berkutik dengan skor akhir 3-0. Nasib serupa juga harus dirasakan oleh Forth yang kalah dari ABC Esports di babak yang sama.

Dalam perjalanan menuju Grand Finals, Kagendra bertemu dengan ABC Esports di Upper Bracket Semi Finals dan menang 3-1. Meski kalah, ABC Esports dapat melaju ke Grand Finals setelah berhasil mengalahkan Forth di Lower Bracket dengan skor 3-1. Laga Grand Finals nanti akan menjadi momentum tepat bagi ABC Esports membalaskan dendam kepada Kagendra atas kekalahan mereka di babak sebelumnya.

Meski begitu, misi balas dendam ABC Esports bukanlah hal yang mudah karena Kagendra sudah cukup lama menjadi tim paling disegani di dunia esports CODM di indonesia. Kagendra menjadi satu-satunya tim yang memegang rekor tak terkalahkan sejak CODM Major Series Season 8. Bahkan, dalam dua musim terakhir, Kagendra juga selalu bisa meratakan ABC Esports di babak Grand Finals.

Saksikan panasnya duel Kagendra vs ABC Esport di Grand Final CODM Major Series Season 11 Powered by AXIS secara langsung di kantor Garena pada Minggu 28 Juli 2024. Penonton juga bisa menyaksikan siaran langsung yang ditayangkan melalui YouTube dan Facebook CODM pada Minggu, 28 Juli 2024, mulai pukul 13.00 WIB.

Dapatkan juga token Major Series yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah di event in-game Major Series seperti skin senjata legendary, karakter, dan lain-lain. Token tersebut akan dibagikan saat Live Streaming Grand Finals CODM Major Series Season 11.

Ikuti terus perkembangan Call of Duty®: Mobile Indonesia melalui Instagram, Facebook, Youtube, dan website resmi.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.