Memiliki sejarah panjang, MyGo!!!!! dan Ave Mujica akan mengadakan konser gabungan | Foto: BanG Dream Project / Bushiroad

Grup Band MyGO!!!!! Umumkan Konser Gabungan dengan Ave Mujica

Pop Kultur 28 Jul 2024

Pada penghujung konser "MyGo!!!!! 6th Live: Mitsuketa Keshiki, Tazusaete" yang digelar pada Sabtu (27/7) dan Minggu (28/7), band generasi baru dari proyek BanG Dream tersebut mengumumkan konser kolaborasi dengan Ave Mujica.

Konser tersebut akan diadakan di K Arena Yokohama pada tanggal 26 dan 27 Maret 2025 mendatang.

Untuk mendapatkan tiket untuk konser kolaborasi dua band generasi terbaru BanG Dream yang "GWS" ini, kamu dapat mengikuti undian tiket dengan membeli "Ave Mujica Mini Album: Elements" yang akan rilis pada 10 Oktober 2024 mendatang, atau "MyGo!!!!! 2nd Album" yang akan dirilis pada musim dingin tahun ini.

Mengingat sejarah kedua band ini secara storyline yang dikisahkan di anime "BanG Dream! It's MyGo!!!!!" dan di game "BanG Dream! Girls Band Party!" tentunya konser ini menjadi sangat menarik untuk disimak. Terlebih, style musik dari kedua band tersebut cukup jauh berbeda.

Foto: BanG Dream Project / Bushiroad

Menariknya lagi, tanggal konser kedua band tersebut juga bertepatan dengan perkiraan tanggal tamatnya seri anime "BanG Dream! Ave Mujica" yang akan mulai tayang pada Januari 2025. Apakah konser gabungan ini akan menjadi konklusi untuk sejarah kedua band ini yang cukup panjang?

Sebelumnya, Bushiroad juga mengumumkan konser kolaborasi antara MyGo!!!!! dan band dari seri anime "Girls Band Cry", TOGENASHI TOGEARI yang bertajuk "MyGo!!!!! x TOGENASHI TOGEARI Versus Live 'Avoid Notes'" yang akan digelar pada 12 Januari 2025 mendatang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai konser ini, kamu dapat kunjungi laman resminya di sini.

"BanG Dream! It's MyGo!!!!!" dapat kamu saksikan secara gratis di kanal YouTube Muse Indonesia untuk takarir bahasa Indonesia, dan Muse Asia untuk takarir bahasa Inggris. "BanG Dream! Ave Mujica" akan mulai tayang pada Januari 2025 mendatang.

Tag

Ibrahim Gustav Amany

Student, writer, nerd.