Video Musik "Here I Am" (YouTube/Airani Iofifteen Channel hololive-ID).

Hadiah Ulang Tahun, Airani Iofifteen Hololive ID Rilis Lagu Orisinal Kedua "Here I Am"

Pop Kultur 18 Jul 2024

VTuber ternama dari Hololive Indonesia, Airani Iofifteen atau Iofi berikan hadiah kepada penggemar pada hari ulang tahunnya 15 Juli lalu, yaitu sebuah lagu orisinal yang berjudul "Here I Am". Lagu tersebut memuat tiga bahasa, yaitu bahasa Jepang, Inggris, dan Indonesia.

Video musik lagu "Here I Am" diunggah di kanal YouTube resmi Airani Iofifteen. Semua ilustrasi dalam video tersebut digambar oleh Iofi sendiri.

Lagu ballad dengan lantunan piano tersebut merupakan rasa terimakasih kepada orang-orang yang telah mendukung Iofi sampai saat ini. Ia berharap bahwa mereka tidak akan pergi dari hidupnya karena ia akan terus menunggu mereka "di sini".

Dilansir dari deskripsi video musik tersebut, Mizuno Atsu merupakan penulis lirik serta komposer, Tsuko adalah mixing engineer, dan MAAD adalah pembuat video musik "Here I Am".

Diterima dengan Baik

"Here I Am" diterima secara sangat positif oleh penggemar. "Merinding banget pas dari bridge ke last chorus," komentar salah satu pengguna YouTube.

"Ilustrasi dan nyanyiannya indah, namun membuat hati saya sesak. Aku ingin tahu perasaan seperti apa yang dimiliki Iofi saat ia bernyanyi," tulis salah satu penggemar dari Jepang.

"Semoga kalian senang dengan lagu tersebut. Dengarkan ya!" komentar sang komposer, Mizuno Atsu.

"Here I Am" dapat didengarkan di Spotify, YouTube Music, Apple Music, dan berbagai platform streaming digital lainnya.

Siapakah Iofi?

Iofi atau Airani Iofifteen merupakan salah satu VTuber Hololive Indonesia generasi pertama, yang debut tahun 2020 silam bersama dengan Moona Hoshinova dan Ayunda Risu.

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.