Hop Hop dan Genshin Impact Siapkan Kolaborasi Petualangan Penuh Rasa Mulai Awal Agustus 2024

Gaming 25 Jul 2024

Genshin Impact, gim petualangan peran aksi dunia terbuka dengan jumlah download terbanyak di dunia, berkolaborasi dengan brand minuman lokal, HopHop, untuk berpetualang bersama dengan tajuk ‘A Flavorful Bobaventure’ (Petualangan yang Penuh Rasa).

Kolaborasi ini akan dimulai pada 1 Agustus sampai dengan 15 September di semua outlet HopHop dan para Hoppers dan penggemar game dapat mengikuti acara peluncuran pada 3-4 Agustus 2024, berlokasi di Mal Artha Gading, Jakarta Utara, di mana mereka dapat menikmati menu terbaru dari pelopor minuman boba dingin Indonesia.

"Dengan diadakannya program kolaborasi antara HopHop dan Genshin Impact ini dapat memberikan pengalaman yang baru sekaligus menyenangkan layaknya berpetualang di dalam dunia gim. Program kolaborasi ini menghadirkan paket eksklusif dan terbatas yang berisi produk beverage dan merchandise Genshin Impact dengan dua karakter andalan mereka," kata CEO HopHop, Michael Karnady melalui rilis pers yang diterima Redaksi, Rabu (25/7).

Dia menambahkan, tersedia empat pilihan rasa baru khusus untuk merayakan kolaborasi pertualangan ini, yakni;

1. Cocoa Berry

Perpaduan coklat dan selai strawberry yang sempurna dengan tambahan sedikit krim macchiato dan crumb cokelat.

2. Midori Berry Tea

Sensasi matcha blended dan selai strawberry dengan tambahan krim macchiato dan crumb coklat.

3. Frutti Potion

Kombinasi yang menyegarkan, ramuan rasa mangga dan yakult dengan topping jelly anggur yang kenyal.

4. Coffee Elixir

Kopi blended dipadu dengan manis alami gula aren, dihiasi saus karamel dan crumb karamel.

Empat rasa baru ini akan disajikan dalam gelas-gelas kolaborasi yang menarik, bisa dinikmati dengan pembelian paket kolaborasi HopHop dengan Genshin Impact .

Genshin Impact adalah permainan RPG petualangan dunia terbuka yang berlangsung di tanah ajaib yang luas bernama Teyvat. Pemain akan berperan sebagai Traveler yang memulai perjalanan untuk mencari saudara mereka yang hilang dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat sepanjang jalan. Permainan ini tersedia di PlayStation®5, PlayStation®4, PC, Android, dan iOS dengan dukungan lintas-progresi.

Kolaborasi antara gim dan boba yang masuk dalam dalam kategori ekonomi kreatif di Indonesia ini akan mengajak para travelers dan hoppers untuk berpetualang bersama dengan dua karakter andalan Genshin Impact yaitu Klee yang merupakan karakter Pyro (elemen api) dan Jean Gunnhildr yang merupakan karakter Anemo (elemen angin).

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.