Poster visual. Foto: ANN

I Have a Crush at Work Resmi Dibuat Menjadi Anime TV

Pop Kultur 24 Jul 2024

Melalui situs web resminya pada Selasa (23/7), diumumkan bahwa manga I Have a Crush at Work akan dibuat menjadi anime TV.

Dilansir dari ANN dan Comic Natalie, akun X resmi I Have a Crush at Work (Kono Kaisha ni Suki na Hito ga Imasu, juga dikenal sebagai Can You Keep a Secret?) dibuka untuk memulai promosi.

Situs web I Have a Crush at Work juga merilis poster visual yang menampilkan dua karakter utama, Masugu dan Yui.

Poster teaser visual. Foto: Comic Natalie

Mangaka I Have a Crush at Work, Akamaru Enomoto, mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua orang, terutama penggemar yang sudah mendukung serial manga ini.

Ia sangat gembira karena manga I Have a Crush at Work akan dibuat menjadi anime TV dan tidak sabar menanti hasilnya.

Akamaru Enomoto memulai debut manganya melalui majalah Morning milik Kodansha pada Maret 2019, dan mengakhiri pada Januari 2023.

Kodansha menerbitkan volume kompilasinya yang ke-15 dan terakhir pada Maret 2023.

I Have a Crush at Work telah beredar sebanyak 1,1 juta eksemplar, baik secara fisik dan digital.

Sinopsis I Have a Crush at Work

Yui Mitsuya dan Masugu Tateishi bukan hanya rekan kerja, mereka benar-benar menyukai satu sama lain. Sikap Matsugu yang membantu namun rendah hati membuat Yui pusing, dan keimutan Yui membuat Matsugu tersenyum seperti orang bodoh.

Masalahnya, mereka berusaha merahasiakan hubungan barunya agar tidak membuat keadaan menjadi canggung di tempat kerja. Namun, karena tidak bisa melepaskan diri dari satu sama lain, mereka berisiko membocorkan rahasia kecilnya setiap hari di kantor.

Tag